(Iklan)
Breaking News
Loading...
Friday 7 June 2013

Cara Cepat Restart Windows Dari Mac OS X

15:30

Microsoft Share| Berikut Cara Cepat Restart Windows Dari Mac OS X | Cara Cepat Restart Windows Dari Mac OS X | Sejumlah besar pengguna Mac menginstal Windows pada Mac untuk menjalankan aplikasi dan game yang tersedia secara eksklusif untuk Windows. Meskipun mungkin untuk menginstal Windows pada Mac menggunakan software virtual seperti VirtualBox dan Parallels Desktop, pengguna yang tidak ingin kompromi terhadap kinerja lebih suka menggunakan resmi Boot Camp asisten perangkat lunak untuk menjalankan Windows pada Mac.

Pengguna yang menginstal Windows pada Mac menggunakan Boot Camp mungkin tahu bahwa Boot Camp software memungkinkan Anda dengan cepat reboot ke Mac OS X dari Windows. Satu dapat melakukan klik atau klik kanan pada ikon Boot Camp berjalan di area notifikasi taskbar dan kemudian klik Restart dalam pilihan OS X untuk restart mesin dan boot ke OS X.

Pilihan ini bekerja besar bahkan jika Anda telah mengatur Macintosh atau bahkan Windows sebagai default OS di startup disk. Namun, Boot Camp tidak membiarkan Anda dengan cepat reboot ke Windows dari Mac OS X. Artinya, jika Anda ingin reboot ke Windows saat menggunakan Mac OS X, Anda perlu baik preferensi sistem terbuka dan pilih drive Windows atau manual restart, tahan Alt (Option) kunci dan kemudian pilih Windows Boot Camp berkendara untuk mulai menggunakan Windows.

Meskipun mungkin untuk mengatur Windows sebagai default OS di Boot Camp dan boot ke Windows tanpa menekan Alt (Option) kunci, pengguna yang menggunakan OS X sebagai sistem operasi utama mereka mungkin tidak menyukai ide itu.



Pengguna yang sering boot ke Windows dan mencari cara yang lebih baik untuk boot ke Windows harus mencoba sebuah program kecil bernama BootChamp. BootChamp untuk Mac OS X 10.6.8 atau yang lebih baru membantu Anda dengan cepat boot ke Windows tanpa harus secara manual restart dan tahan Option (Alt) kunci.

Setelah terinstal, BootChamp duduk di menu bar dan menyediakan cara mudah untuk me-restart ke Windows. Pertama kali Anda menggunakan BootChamp untuk me-restart ke Windows, Anda akan diminta memasukkan password admin Anda. Setelah ini, namun Anda don 't perlu mengetikkan password.

Satu-satunya downside adalah bahwa BootChamp tidak meminta Anda mengkonfirmasi tindakan ketika Anda klik Restart ke Windows. Artinya, jika Anda sengaja klik Restart ke pilihan Windows, BootChamp akan boot membawa Anda ke Windows.



Harap dicatat bahwa BootChamp tidak mengubah pengaturan startup disk. Juga mencatat bahwa dengan pengaturan default, BootChamp meluncurkan di OS X startup dan muncul dalam menu bar. Jika tidak mulai startup, jalankan perangkat lunak, klik pada ikon Champ Boot di menu bar, klik Preferences, lalu klik Launch saat startup.


(iklan)
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer