(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara Hapus Key Tidak Bekerja Pada MacBook [Windows Pada Mac]

02:26

Microsoft Share | Cara Hapus Key Tidak Bekerja Pada MacBook [Windows Pada Mac] | Pengguna Mac yang perlu untuk mendapatkan akses ke sejumlah besar game dan software secara eksklusif tersedia untuk sistem operasi Windows selalu menginstal Windows Mac bersama dengan bantuan Boot Camp Assistant software.

Partisi Mac OS X hard drive dan menginstal Windows pada Mac relatif sederhana ketika Anda menginstal Windows pada Mac dengan bantuan Boot Camp Assistant. Boot Camp Assistant tidak hanya membantu Anda partisi hard drive untuk mengakomodasi Windows, tetapi juga memungkinkan Anda membuat bootable USB drive sehingga Anda dapat dengan cepat menginstal dan menjalankan Windows. Setelah terinstal, Boot Camp menginstal semua driver yang diperlukan.


Ketika Anda menginstal Windows pada Mac menggunakan Boot Camp Assistant, semua bagian dari fungsi Mac dengan baik tanpa masalah apapun. Sementara, seperti yang Anda ketahui, fungsi tombol Command sebagai Windows dan tombol Option digunakan sebagai tombol Alt saat menggunakan Windows.

Setelah menjalankan Windows pada MacBook Pro atau MacBook Air mesin untuk sementara waktu, pengguna melihat bahwa tombol Delete tidak bekerja dengan pengaturan default. Itu karena tombol Delete pada keyboard hanya dapat digunakan sebagai kunci kembali dan tidak dapat digunakan untuk Hapus file / folder dengan pengaturan standar. Artinya, ketika Anda memilih item dan kemudian klik tombol Delete, Windows tidak menghapus item.

Namun, seseorang dapat klik kanan pada item dan kemudian klik pilihan untuk menghapus item yang dipilih Hapus. Bukankah lebih keren kalau hal itu mungkin untuk menghapus file atau folder yang tepat membentuk keyboard, tanpa harus menyentuh touchpad?

Yah kebenaran adalah bahwa tombol Delete pada MacBook Pro dan keyboard Air dapat digunakan untuk menghapus item saat menggunakan Windows juga. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih file (s) yang ingin Anda pindah ke Recycle Bin dan kemudian secara bersamaan tekan Fungsi dan Delete. Sebagai contoh, untuk menghapus file, Anda harus terlebih dahulu pilih file dan kemudian tekan Fungsi dan Hapus hotkey untuk menghapus file ke Recycle Bin.

CATATAN: Pengguna dengan Apple keyboard dengan keypad numerik, Apple Pro Keyboard, dan Apple USB & Wireless keyboard tidak perlu menggunakan Fungsi + Delete hotkey untuk menghapus file. Menekan tombol Delete akan memindahkan file ke Recycle Bin. Prosedur di atas hanya diperlukan untuk MacBook Pro dan Air model.

Tip: Anda dapat melihat semua cara pintas keyboard untuk Windows yang berjalan pada Mac dengan mengklik kanan pada ikon Boot Camp di system tray pada taskbar dan kemudian mengklik Boot Camp Bantuan. Arahkan ke Menggunakan Windows pada Mac Anda di kiri-pane dan kemudian klik tombol perintah PC untuk melihat semua shortcut keyboard. Nikmati Windows pada Mac Anda!

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer