(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara Untuk Melindungi WhatsApp Dengan Password

06:26

Microsoft Share| Cara Untuk Melindungi WhatsApp Dengan Password | WhatsApp adalah utusan terbaik untuk berbagi SMS, Foto, Video dan File dll.Dan WhatsApp tersedia di hampir semua platform seperti Android, BlackBerry, iPhone, Nokia, Window Phone dan freeware di internet. Ada banyak Alternatif WhatsApp tersedia di semua platform tapi masih kita mengatakan bahwa WhatsApp adalah yang terbaik app utusan populer yang tersedia di Internet.Dan sekarang hits WhatsApp rekor untuk mentransfer 27 miliar pesan dalam satu hari.

Tapi kelemahan utama yang saya lihat di WhatsApp adalah bahwa hal itu tidak datang dengan cara standar untuk mengunci dengan password.So sebuah cara kami melindungi kami dari WhatsApp jahat teman, anggota keluarga atau dari pacar Anda.

Jangan khawatir saya memiliki solusi sederhana untuk mengunci WhatsApp Anda dengan password.There yang adalah beberapa aplikasi yang tersedia di internet yang membantu kita untuk melindungi WhatsApp dengan password.


Top 2 Apps Untuk Melindungi WhatsApp Anda Dengan password:

1) WhatsApp Lock: WhatApp kunci adalah aplikasi terbaik untuk mengunci WhatsApp Anda dengan password.It yang sangat mudah untuk menginstal dan menerapkan dan membutuhkan 4 digit pin untuk mengunci WhatsApp seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.


Sekarang mengaktifkan WhatsApp lock dari slider yang diberikan di dasar screen.Take bantuan dari screenshot di bawah ini.


Sekarang waktunya untuk mengatur waktu untuk otomatis lock waktu maksimum WhatApp.The Anda mondar-mandir yang dapat diatur adalah 15 minutes.As ditunjukkan pada gambar di bawah.


Jadi dengan menggunakan sederhana ini 2-3 langkah yang dapat melindungi Anda dari WhatsApp mata teman, keluarga, dan khususnya dari pacar Anda.

2) Lock Untuk WhatApp:-ini adalah alternatif terbaik dari WhatsApp lock juga digunakan untuk melindungi WhatApp dengan password.The kerja lock untuk WhatApp sama seperti WhatApp lock.Set sandi Anda untuk WhatsApp seperti yang ditunjukkan di layar.


Anda juga dapat mengatur nomor konvensional atau nomor berbasis alfabet seperti yang ditunjukkan di layar.


Menerima perjanjian lisensi dengan klik pada pilihan menerima paypal.


Sumber : http://www.trickmik.com/2013/06/how-to-protect-whatsapp-with-password.html

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer