(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Facebook Untuk Android App Program Beta Sekarang Terbuka Untuk Semua

17:51

Microsoft Share  | Facebook Untuk Android App Program Beta Sekarang Terbuka Untuk Semua | Salah satu hal besar mengenai platform Android pada umumnya adalah kemampuannya untuk di-hack, dan jika Anda melakukannya kebetulan menikmati hobi ini populer, Anda mungkin akan cukup diminati keputusan Facebook untuk menjalankan program beta semua-baru untuk yang resmi Android app.


Facebook memang pernah menjalankan semacam program beta, namun kurangnya kepatuhan dengan ToS Google Play berarti tidak bisa benar-benar pergi. Tetapi dengan Google sekarang memungkinkan untuk pengujian beta resmi melalui Play Store, Facebook telah mengejutkan telah cepat untuk melompat pada kereta musik.

Satu-satunya hal yang penguji beta perlu lakukan untuk terlibat adalah men-download aplikasi beta, dan mulai melaporkan bug dari dalam aplikasi dan ketika mereka tersandung di mereka. Namun, untuk mendapatkan jenis fitur dev-seperti, peserta bersedia perlu menghubungkan dengan Facebook untuk Android Beta Penguji Google Group dan memilih ikut program pengujian beta melalui Google Play. Beta kemudian akan didownload, dan penguji akan dapat membantu meningkatkan stabilitas inti dan fungsionalitas dari aplikasi Facebook.

Dengan ada batasan pada jumlah penguji beta, itu sedikit bebas-untuk-semua, dan dengan kecakapan ponsel Facebook telah datang di pesat baru-baru ini, ini tentu akan membantu perbaikan berlanjut.

Sumber Artikel : Facebook
(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer