(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Menciptakan Ringtones dari File Video

18:03

Microsoft Share| Menciptakan Ringtones dari File Video | Mendapatkan nada dering kustom untuk ponsel Anda adalah salah satu tugas yang bahkan pengguna pemula dapat menyelesaikan tanpa terlalu banyak usaha. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat dengan mudah memotong lagu hanya bagian yang relevan yang Anda inginkan.

Pasar merangkak dengan aplikasi gratis yang dirancang khusus untuk tugas ini. AVGO Gratis Ringtone Maker adalah solusi lain yang mungkin sesuai dengan tagihan.

Seperti namanya menyebutkan, program ini gratis dan secara khusus dirancang untuk membuat nada dering telepon.

Proses instalasi tidak memerlukan perhatian khusus karena tidak ada software tambahan yang dipromosikan, tetapi ini bukan untuk mengatakan bahwa aplikasi ini bebas dari iklan karena pengembang mempromosikan program lain melalui antarmuka AVGO Gratis Ringtone Maker.

Terlihat tidak biasa tetapi tata letak yang intuitif, dengan semua pilihan dan fungsi yang mudah dijangkau.

Salah satu keuntungan ketika bekerja dengan AVGO Gratis Ringtone Maker adalah bahwa hal itu dapat memproses kedua file audio dan video. Daftar jenis file yang didukung termasuk RealMedia (RM, RAM, RMVB) dan Windows Media (AVI, MPG, WAV, WMV, ASF) format serta MP3, OGG atau FLAC.


Aplikasi ini membuat tersedia beberapa profil untuk mengekspor ringtone, sesuai dengan perangkat tersebut memang ditujukan untuk. Tidak seperti program dari bulu yang sama, AVGO Gratis Ringtone Maker tidak menawarkan preset untuk ponsel tertentu, sehingga Anda harus tahu format perangkat audio dapat membuat.

Hal ini dapat mengekspor file ke MP3, MMF, WAV, AMR, AWB dan M4R (iTunes ringtone). Namun, kecuali Anda memiliki model ponsel yang lebih tua, Anda tidak akan pergi salah dengan memilih MP3 sebagai output.

Tidak ada dukungan drag dan drop untuk memuat file, yang membuat menambahkan data audio sedikit lebih sulit. Namun demikian, bekerja dengan aplikasi ini masih sangat sederhana.

Begitu file di-load, Anda dapat mulai tanam bagian untuk nada dering dengan hanya menandai awal dan posisi akhir. Anda tidak dapat mengatur tanda secara manual mendefinisikan titik waktu, yang akan menjadi apa yang pengguna yang lebih maju akan membutuhkan untuk meningkatkan akurasi seleksi.

Aplikasi ini juga dapat mengatur pemangkasan default dipotong 30 detik, yang umumnya cukup untuk nada dering karena kebanyakan orang sudah menjawab telepon dalam interval ini. Hal ini dapat dipindahkan ke titik tepat yang Anda inginkan.

Meskipun sangat minimalis dalam hal pilihan, memotong bagian audio yang Anda inginkan tidak semua pembuat ringtone ini bisa melakukannya. Hal ini menawarkan kemungkinan untuk menambahkan memudar dalam dan / atau keluar efek potongan. Anda memutuskan pada panjang efek pada tingkat dari nol sampai 40 persen.


Selanjutnya, file suara dapat ditampilkan sebelum pengolahan. Hal ini tidak hanya memungkinkan Anda memeriksa keakuratan pemangkasan tetapi juga bagaimana efek fade cocok masuk player built-in mampu rendering potongan musik keseluruhan atau hanya pilihan Anda.

Pengolahan file dan menyimpannya di komputer adalah pekerjaan cepat yang memakan waktu kurang dari sepuluh detik selama pengujian kami. Pada akhir operasi program ini menawarkan untuk meluncurkan iTunes (jika tersedia dalam sistem) untuk mengimpor nada dering (jika Anda menggunakan perangkat Android, perangkat lunak pihak ketiga diperlukan untuk pekerjaan).

Aplikasi ini tidak mendukung batch processing, dengan pilihan kustom untuk setiap file, tapi kami melihat bahwa Anda tidak dapat mengaktifkan durasi maksimal 30 detik untuk ringtone hanya untuk satu entri. Di sisi lain, membuat nada dering dengan panjang yang berbeda tidak masalah.

Konfigurasi AVGO Gratis Ringtone Maker adalah pekerjaan mudah karena ada beberapa pilihan untuk bermain-main dengan. Selain kustomisasi audio tertentu untuk sebagian profil, pengembang termasuk kemungkinan untuk mengaktifkan "fade in / out dan memperbaiki" pilihan. Hal ini diaktifkan secara default dan kami tidak melihat perbedaan apapun dengan itu dimatikan.

Sejauh pengaturan audio yang bersangkutan, ini merujuk pada sample rate (dari 8kHz ke 48kHz) dan bitrate (dari 16kbps ke 320kbps) nilai untuk MP3, WAV dan format MMF.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer