(Iklan)
Breaking News
Loading...
Tuesday 27 August 2013

Para pejabat Jerman telah memperingatkan bahaya menggunakan Windows 8

08:14

Microsoft Share | Para pejabat Jerman telah memperingatkan bahaya menggunakan Windows 8 | Seperti yang Anda tahu, Microsoft mendorong segala macam metode distribusi Windows 8. Sistem operasi ini dianggap sebagai versi yang paling aman dari OS yang pernah dirilis oleh perusahaan.

Adapun peluncuran mendatang Windows 8.1, kemudian ke Microsoft yakin bahwa keamanan akan memberikan kualitas yang lebih tinggi: ahli berencana untuk memasukkan sebanyak mungkin perbaikan bertanggung jawab atas keamanan terbesar.
Namun, pemerintah Jerman masih tidak percaya pada dongeng. Para pejabat yakin bahwa penggunaan Windows 8 dapat berisiko bagi pelayanan publik, untuk kelompok pemerintah dan operator infrastruktur.


Sebuah pernyataan serupa dibuat oleh Kantor Federal untuk Keamanan Informasi. Perwakilannya telah mengatakan bahwa Windows 8 mungkin dalam beberapa kasus, menyebabkan hilangnya kontrol. Dan, selain itu, perwakilan dari otoritas eksekutif yakin bahwa semua alat-alat baru yang digunakan dalam Windows 8 dapat membawa banyak masalah. Secara khusus, sistem operasi dapat digunakan oleh pihak ketiga untuk mengutak-atik.

Sayangnya, para pejabat dalam sebuah pernyataan oleh Kantor Federal untuk Keamanan Informasi tidak menentukan cara di mana dapat terjadi "kehilangan kendali" dan tidak menjelaskan secara rinci apa efek yang bisa untuk penyebab. Semua penyebab masalah, menurut para ahli, terkait dengan TPM 2.0.
Microsoft situasi ini belum berkomentar.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer