(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 22 August 2013

Periksa Status Keamanan PC Anda Dengan OPSWAT Security Skor

21:49

Microsoft Share| Periksa Status Keamanan PC Anda Dengan OPSWAT Security Skor | Menginstal perangkat lunak antivirus pihak ketiga adalah salah satu hal pertama yang kita semua lakukan setelah membeli atau menginstal ulang Windows pada PC kita. Mayoritas pengguna Windows yang sadar akan pentingnya menggunakan software keamanan yang baik dan telah menginstal salah satu perangkat lunak keamanan yang populer yang tersedia untuk sistem operasi Windows.

Meskipun banyak dari perangkat lunak antivirus gratis di luar sana untuk Windows hanya baik, itu selalu penting untuk pergi untuk perangkat lunak antivirus terbaik.

Banyak pengguna Windows berada di bawah kesan bahwa memiliki perangkat lunak antivirus adalah semua yang diperlukan untuk menjaga virus, malware, trojan dan barang-barang berbahaya lainnya di teluk. Meskipun memiliki perangkat lunak antivirus yang baik pasti akan membantu melindungi PC Anda, ada beberapa hal lain yang juga perlu Anda perhatikan untuk menjaga Anda aman. Misalnya, menjaga Windows Anda dan perangkat lunak yang diinstal lain up-to-date adalah salah satu hal penting yang sebagian besar pengguna tidak memperhatikan teratur untuk.

Pengguna waktu lama PC mungkin akan tahu bagaimana melindungi PC mereka dari hal-hal berbahaya namun pengguna pemula lebih sering daripada tidak tidak yakin bagaimana untuk menjaga PC mereka dilindungi. Untuk membantu semua pengguna PC mengetahui status keamanan PC mereka, OPSWAT telah merilis sebuah tool gratis bernama Security Skor.


OPSWAT Security Skor scan PC Anda untuk status semua produk keamanan terinstal dan kemudian memberikan skor keamanan untuk PC Anda. Security Skor memeriksa status firewall, file sharing publik, antivirus, anti-phishing, backup, manajemen patch, dan enkripsi hard disk kemudian memberikan skor ke daerah-daerah bersama dengan saran untuk meningkatkan keamanan.

Misalnya, ketika kita diuji Security Scan pada salah satu mesin uji keluar, kami mendapat skor keseluruhan 78 dari 100 sebagai Security Scan ditemukan masalah di antivirus, file sharing publik, dan mendorong daerah enkripsi hard.


Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, kita mendapat nilai nol dari sepuluh untuk enkripsi hard disk sebagai enkripsi telah dinonaktifkan, 20 dari 30 untuk antivirus seperti kami tidak melakukan scan sistem lengkap, dan skor 3 dari 5 untuk file sharing publik seperti yang kita telah memasang software torrent populer sebelum menginstal OPSWAT Security Skor.

Bagi mereka yang ingin tahu, kita benar-benar tidak tahu bagaimana menginstal perangkat lunak berbagi file publik meningkatkan risiko infeksi malware, seperti men-download file dari web menggunakan web browser berbahaya seperti men-download sesuatu menggunakan perangkat lunak file sharing.


Mengklik pada area di mana Anda PC belum mencetak nilai penuh akan menunjukkan rekomendasi untuk meningkatkan keamanan. Menggunakan alat ini sangat mudah. Download setup dan menginstal Security Skor untuk secara otomatis memindai PC Anda dan menilai itu. Secara keseluruhan, itu adalah alat yang baik untuk pengguna pemula untuk memeriksa apakah status keamanan PC mereka tanpa banyak gangguan.




(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer