(Iklan)
Breaking News
Loading...
Friday 20 September 2013

Windows 8 layanan keamanan yang mengawasi kita

07:08

Microsoft Share | Windows 8 layanan keamanan yang mengawasi kita | Baru sistem operasi Microsoft - benar " Trojan horse " . Jadi percaya pada pemerintah Jerman .

Menurut publikasi Zeit Online, Teknologi Trusted Platform Module , yang sudah dibangun ke tablet dan komputer berbasis Windows 8 , pada kenyataannya , membuat backdoor besar untuk Kantor Keamanan Nasional Amerika Serikat .

Teknologi ini banyak digunakan TPM sejak tahun 2006 . Masalah utama - itu adalah versi kedua , chip built-in . Dia mengontrol Anda aplikasi yang dijalankan pada sistem. Selain itu, data yang disimpan dalam BitLocker chip, yang dapat dikendalikan dari jarak jauh .

Selama pertemuan pemerintah Jerman dan pengembang teknologi pejabat FRG TPM mengajukan pertanyaan tentang potensi risiko . Namun , argumen mereka tidak berdampak . Dokumen-dokumen yang tersedia resolusi " disetujui oleh Kantor Keamanan Dalam Negeri . "

Para anggota dari Kantor Federal Keamanan Informasi sampai pada kesimpulan bahwa penggunaan teknologi dalam bentuk yang sama berarti hilangnya kontrol atas teknologi informasi , apalagi, itu tidak bisa diterima bagi operator .


Perhatikan bahwa TPM karena tingginya jarang dimasukkan ke dalam komputer pengguna . Tapi banyak dari tablet baru pada Windows 8 memiliki teknologi ini . Namun, tidak semua pembuat PC membicarakannya. By the way , Linux mendukung Intel TPM 1.0 . Versi pertama dapat didownload serta mudah untuk menghapus , berbeda dengan 2,0 .

Banyak chip TPM diproduksi di Cina , setiap ketakutan pada bagian dari pihak berwenang di Cina belum . Tapi masalah secara aktif dibahas backdoors . Beberapa sumber melaporkan bahwa lama sejumlah layanan keamanan menolak untuk komputer yang diproduksi oleh Lenovo kerentanan perangkat lunak tertanam , yang dapat membuka backdoors .


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer