(Iklan)
Breaking News
Loading...
Tuesday 3 December 2013

Facebook Dan Flipboard Apps Untuk Windows 8

18:14
Microsoft Share | Facebook Dan Flipboard Apps Untuk Windows 8 | Flipboard dan Facebook adalah dua platform, jika tidak aplikasi, yang tidak perlu perkenalan. Sementara Facebook telah ada selama lebih dari sementara dan memiliki jejak yang jauh lebih besar di dunia digital dari apa pun, Flipboard memulai debutnya pada iOS dan mendefinisikan kembali konsep pembaca berita sosial, memperluas nanti ke Android dan platform populer lainnya. Sekarang, tampaknya bahwa kedua secara resmi membuat jalan ke Windows 8 bola juga, di mana kedua aplikasi yang dipamerkan hari ini pada BUILD 2013, tepat di samping Windows 8.1 Preview Download pengumuman.

Windows 8 Daging sapi terbesar selalu kurangnya aplikasi, di mana IOS dan Android membayangi persaingan dengan margin besar. Windows Store secara bertahap tumbuh, tapi masih belum cukup, dan penambahan dua aplikasi besar seperti Facebook dan Flipboard ke dalam campuran ini pasti akan menjadi langkah awal dalam arah yang benar.


Selama Windows 8.1 pengumuman, Steve Ballmer mengkonfirmasi kedua aplikasi datang ke Windows 8 Platform, dan bahkan memamerkan keduanya pada tablet Acer 8-inci menjalankan Windows 8. Pengumuman pasti besar, dan bukti fakta bahwa Microsoft benar-benar ingin versi Windows sistem operasi baru untuk menjadi sukses, untuk semua smartphone, tablet dan PC. Sayangnya, meskipun, ada belum ada ETA ketika dua aplikasi akan tersedia.

Pada bagian sendiri, klaim bahwa Flipboard nya Windows 8 aplikasi akan menjadi yang terbaik yang pernah bahwa perusahaan telah dilakukan sejauh ini, dan akan melengkapi keindahan dan keanggunan dari UI modern. Facebook, di sisi lain, telah menjadi salah satu jaringan sosial terbesar di planet ini, dan bahkan website menerima miliaran pengunjung setiap hari, yang memungkinkan jutaan orang untuk terhubung dan berinteraksi satu sama lain. Raksasa jejaring sosial ini sudah menikmati besar berikut di platform smartphone seperti iOS dan Android, dan menawarkan aplikasi benar-benar dipoles untuk kedua, jadi kami berharap Windows 8 varian menjadi kedudukan tertinggi juga. Menurut Steve, aplikasi akan menjadi cara yang menarik untuk meningkatkan visi Facebook untuk menghubungkan orang (no pun intended terhadap Nokia), dan kami berharap tidak kekurangan itu.


Pengumuman resmi Facebook dan aplikasi Flipboard untuk Windows 8 adalah salah satu langkah yang menunjukkan seberapa serius pengembang besar yang mengambil platform baru dari raksasa Redmond. Ini ada fakta tersembunyi bahwa basis pengguna untuk Windows 8 ini berkembang dari hari ke hari, dan jika salah satu kekurangan aplikasi dapat diatasi untuk platform, pasti bisa menjadi sukses besar.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer