(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 2 October 2014

Cara Menggunakan Desktop Virtual di Windows 10

08:43
Microsoft Share | Cara Menggunakan Desktop Virtual di Windows 10, Berikut adalah
Cara Menggunakan Desktop Virtual di Windows 10.



Virtual desktop akhirnya ditambahkan sebagai fitur built-in pada Windows 10 Jika Anda telah menggunakan Linux atau Mac, Anda tahu ini bisa menjadi fitur yang sangat berguna. Jika Anda membuka banyak program sekaligus, fitur ini memungkinkan Anda untuk menjaga mereka terorganisir.

Fitur virtual desktop di Windows 10 disebut "Task View" dan terletak di Taskbar.



Mengklik "Task View" tombol memunculkan Task View antarmuka, di mana Anda dapat melihat jendela yang terbuka pada desktop virtual Anda telah menambahkan. Bila Anda membuka Task View antarmuka untuk pertama kalinya, atau Anda hanya memiliki satu desktop, "Tambah desktop" tombol yang tersedia. Klik untuk menambahkan virtual desktop lain.



Sekarang, ketika Anda mengklik "Task View" tombol, semua desktop Anda ditampilkan pada Task View antarmuka. Pada contoh di bawah ini, ada tidak ada windows yang terbuka pada salah satu desktop.



Jika Anda memiliki program windows terbuka pada desktop Anda, mereka menunjukkan pada thumbnail dari desktop pada Task View antarmuka. Bila Anda memindahkan mouse ke desktop pada Task View antarmuka, program yang terbuka pada bahwa tampilan desktop sebagai thumbnail besar di atas Task View antarmuka. Klik pada salah satu thumbnail besar untuk membuat program (dan desktop yang sesuai) aktif. Ini mirip dengan fitur Alt + Tab tua dari versi Windows sebelumnya. Klik pada desktop pada Task View antarmuka untuk membuat desktop yang aktif.


Anda dapat beralih desktop dengan menggunakan keyboard, juga. Untuk melakukannya, tekan tombol Windows + Tab. Program pada tampilan desktop yang sedang aktif sebagai thumbnail besar, seperti membahas di atas dan thumbnail untuk program yang sedang aktif pada desktop yang diuraikan. Sekarang, tekan Tab lagi. Hal ini menghilangkan garis dari thumbnail program aktif dan Task View antarmuka aktif. Gunakan tombol panah untuk bergerak di antara desktop pada Task View antarmuka. Bila Anda telah menyoroti desktop yang Anda ingin beralih, tekan Enter.



Jendela menunjukkan ketika sebuah program terbuka pada desktop lainnya akan menempatkan garis di bawah ikon program di Taskbar. Mengklik ikon tidak hanya mengaktifkan program, tetapi juga desktop yang terbuka.



Anda dapat memindahkan program di antara desktop yang berbeda Anda telah menyiapkan. Untuk melakukannya, beralih ke desktop yang berisi program yang ingin Anda pindahkan. Klik "Task View" tombol pada Taskbar. Klik kanan pada thumbnail besar untuk program yang ingin Anda pindahkan, pilih "Pindah ke", dan kemudian pilih nomor desktop untuk yang Anda ingin memindahkan program.



Program ini sekarang menampilkan pada desktop lainnya.



Untuk menutup desktop, klik "Task View" tombol pada Taskbar untuk membuka Task View antarmuka. Gerakkan mouse Anda ke thumbnail untuk desktop Anda ingin menutup. Klik tombol X yang menampilkan di sudut kanan atas thumbnail.

CATATAN: Jika Anda menutup desktop yang memiliki program yang terbuka di atasnya, program-program ditransfer ke desktop sebelah kiri yang Anda akan menutup.



Jika Anda menggunakan komputer layar sentuh atau perangkat, Anda dapat mengakses Task View, atau virtual desktop, dengan menggesekkan dari kiri. Fitur ini menggantikan aplikasi switcher tua untuk kedua sentuh dan perangkat layar non-sentuh.

(iklan)
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer