(Iklan)
Breaking News
Loading...
Monday 17 June 2013

Cara Gabungkan Semua Alamat Email menjadi Satu Gmail folder Kotak masuk

17:49

Microsoft Share | Cara Gabungkan Semua Alamat Email menjadi Satu Gmail folder Kotak masuk | Gmail bukan hanya sistem webmail yang khas - itu adalah klien email yang lengkap yang dapat mengkonsolidasikan semua alamat email Anda di satu tempat. Dapatkan semua email di inbox Gmail tunggal dan mengirim email dari alamat manapun.

Apakah account email Anda yang lain juga alamat Gmail atau tidak, Gmail telah Anda tertutup. Antara email forwarding dan Gmail Mail Fetcher dan Kirim Sebagai fitur, Gmail adalah klien email yang mampu.
email Forwarding

Forwarding memastikan email mencapai kotak masuk utama Anda segera. Jika layanan email Anda tidak memiliki fitur forwarding, jangan khawatir - Anda dapat menggunakan Gmail Mail Fetcher untuk mengambil mail melalui protokol POP3 standar (lihat bagian berikutnya.)

Setiap sistem email memiliki cara yang berbeda menyiapkan forwarding. Jika akun email Anda yang lain juga account Gmail, masuk ke pengaturan Gmail, klik ke Forwarding dan POP / IMAP tab dan klik Tambah Alamat Forwarding.


Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email utama Anda. Setelah Anda miliki, Anda akan menerima link konfirmasi di alamat email utama Anda. Klik untuk konfirmasi bahwa Anda sudah memiliki account utama Anda.


Setelah mengkonfirmasi, Anda dapat menggunakan pilihan Forwarding pada account Anda yang lain untuk meneruskan semua email ke alamat email utama Anda. Pastikan Anda klik tombol Simpan Perubahan setelah.



Pengambil Email

Tidak ada fitur forwarding? Tidak masalah, asalkan akun email Anda mendukung protokol POP3 standar. Hanya pergi ke Account dan bagian Impor dalam pengaturan Gmail dan klik "Tambah account email POP3 Anda sudah memiliki" link.


Masukkan alamat email dari akun email Anda yang lain.


Anda akan harus menyediakan pengaturan POP mail account itu. Anda bisa mendapatkan informasi ini dari layanan email lainnya.



Jika Anda menggunakan fitur Fetcher Mail, Anda tidak akan mendapatkan email segera. Gmail akan otomatis memeriksa account POP3 Anda lebih sering jika Anda mendapatkan email sering, tetapi Anda masih harus menunggu.

Untuk menyiasati menunggu, aktifkan Refresh POP fitur Account di tab Labs pada pengaturan panel Gmail. Laboratorium ini memberikan Anda sebuah tombol Refresh di Gmail, sehingga Anda dapat memeriksa akun POP Anda segera. (Seperti dengan semua fitur Labs, fitur ini dapat dihapus setiap saat.)



Kirim Sebagai

Mendapatkan semua email dalam satu inbox hanya setengah pertempuran. Setelah Anda, pergi ke layar Pengaturan pada alamat email utama Anda, klik tab Account dan Impor dan menggunakan "Tambah Alamat Email Anda Pemilik lain" link.



Anda dapat menambahkan alamat email Anda sendiri, bahkan jika tidak mendukung protokol SMTP. Anda mungkin akan ingin hapus centang pada kotak Alias​​. Jika Anda meninggalkan itu diperiksa, orang akan melihat alamat email utama Anda ketika Anda mengirim email kepada mereka dari alamat email lain.



Jika Anda menambahkan alamat Gmail, semua Anda harus lakukan adalah klik tombol Verifikasi Kirim. Anda akan mendapatkan email dengan link Anda harus mengklik - itu akan muncul dalam kotak masuk utama Anda sekarang bahwa Anda telah menyiapkan forwarding.




Jika Anda menambahkan alamat non-Gmail, Anda mungkin akan ingin memberikan informasi server SMTP - Anda bisa mendapatkan informasi ini dari layanan email lainnya. Bila Anda menggunakan SMTP, Gmail mengirimkan email melalui server email account lain. Jika Anda menggunakan Kirim Melalui opsi Gmail, Gmail akan mengirim email melalui server Gmail dan penerima juga akan melihat alamat email utama Anda.




Setelah Anda selesai, Anda dapat mengklik Dari kotak sewaktu menulis pesan untuk memilih alamat email. Ketika Anda membalas pesan yang dikirimkan ke salah satu alamat email Anda yang lain, Gmail secara otomatis memilih alamat email yang sesuai.



Anda dapat menentukan alamat email default dari Account dan Impor setelan panel.



Anda juga bisa menggunakan Google masuk multipel fitur jika setiap alamat email Gmail adalah salah satu, tapi yang masih meninggalkan Anda dengan beberapa inbox untuk beralih di antara. Hanya mempercepat switching.



(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer