(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 27 June 2013

Cara Perpanjang iPhone Status Bar Dengan Bunch Of Informasi

10:19
Microsoft Share | Cara Perpanjang iPhone Status Bar Dengan Bunch Of Informasi  | HomeDisplay adalah paket yang mencoba untuk membuat informasi tambahan sedikit segera diakses pengguna dalam cara yang tidak mencolok dengan menerapkan info bar kecil di bawah status bar yang ada. Setup asli perangkat iOS melibatkan memiliki status bar di bagian atas layar yang menunjukkan waktu, kekuatan sinyal dan berbagai indikator lain dan ketika mereka menjadi aktif. Kemudian memiliki ruang kosong diikuti oleh daftar ikon aplikasi. Ketika sebuah aplikasi aktif, antarmuka aplikasi yang duduk tegas di bawah status bar.


Di HomeDisplay paket dengan Michael Poole memperkenalkan sebuah bar yang sangat kecil yang berinteraksi dengan berbagai aplikasi asli untuk membawa informasi tambahan kepada pengguna. Tanggal saat ini akan ditampilkan di bar, seperti suhu lokasi saat yang ditarik dari app Cuaca asli pada perangkat. Opsi tambahan dapat dikonfigurasi dari aplikasi Pengaturan di mana pengguna dapat mengharapkan untuk dapat beralih hal-hal dan mematikan seperti menampilkan lagu yang sedang diputar.

Tidak ada menyangkal bahwa beberapa pengguna akan menemukan HomeDisplay menjadi berguna men-tweak. Namun, tag harga $ 2 tampaknya seperti harga yang curam untuk membayar ketika Anda mempertimbangkan paket premium seperti Auxo tersedia untuk kurang dan menawarkan fungsionalitas yang besar keluar dari kotak. Ini bukan untuk mengatakan bahwa saya merasa HomeDisplay tidak "layak" uang. Hal ini, seperti perangkat lunak dipesan lebih dahulu, tetapi mengingat pasar saat ini dan harga yang melekat pada Cydia tweak tampaknya mereka telah harga dirinya keluar dari berjalan.


HomeDisplay tersedia sebagai download komersial untuk $ 2,00 dari repositori BigBoss dan memerlukan iOS 6.0 atau di atas. Paket ini tidak kompatibel dengan iPad.

Pastikan untuk memeriksa iPhone Apps Galeri kami dan iPad Apps Galeri untuk mengeksplorasi lebih banyak aplikasi untuk iPhone dan iPad.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer