(Iklan)
Breaking News
Loading...
Friday 28 June 2013

Cara Menggunakan Vim-Style Keyboard Shortcuts untuk OS X Tab Navigasi

18:23

Microsoft Share | Cara Menggunakan Vim-Style Keyboard Shortcuts untuk OS X Tab Navigasi | Setelah beralih ke OS X ketika saya mendapat MacBook Air baru, salah satu hal pertama yang saya butuhkan untuk menduplikasi sangat disesuaikan Autohotkey setup saya - yang paling penting dari yang menggunakan tombol J dan K untuk menavigasi seluruh jendela tab dengan mudah. Ya, Aku pengguna Vim.

Saya tidak pernah menjadi penggemar harus menggunakan CTRL + TAB untuk berpindah dari satu tab ke yang berikutnya - untuk memulai dengan, Anda harus memindahkan tangan Anda dari baris rumah, dan itu aneh, dan mengapa saya harus melakukan itu hanya karena seseorang memutuskan bahwa keyboard shortcut sebelum tab menjadi populer? Jika Anda berpikir tentang hal ini, jika browser tab yang populer kembali ketika shortcut keyboard sedang diciptakan, mereka akan pasti milik beberapa cara pintas yang baik untuk tab switching.


Pada Windows, aku selalu menggunakan Autohotkey script untuk membuat hal-hal seperti yang kuinginkan itu: ALT + J dan ALT + K untuk memilih tab sebelumnya dan berikutnya. Setelah Anda terbiasa untuk itu, itu sangat mengagumkan, dan jauh lebih cepat daripada menggunakan CTRL + TAB. Tentu saja, saya juga meng-hack CTRL + T dan CTRL + ALT + W ke T dan ALT + W sehingga saya bisa membuka tab baru dan menutup mereka tanpa menggerakkan tangan saya dari baris rumah.

Selama di OS X, ternyata itu sangat sederhana dan mudah digunakan CMD + J dan CMD + K untuk navigasi tab berikutnya / sebelumnya, dan bekerja di sebagian besar aplikasi yang mendukung tab, seperti Terminal, Safari, atau Google Chrome.

Dan ya ... Saya menyadari bahwa di Vim Anda akan menggunakan H dan L untuk bergerak kanan dan kiri. Masalahnya adalah bahwa dalam OS X Anda tidak dapat benar-benar menggunakan CMD + H karena itu merupakan bagian integral dari sistem operasi, jadi jika Anda remap, Anda akan kehilangan fitur lain yang besar. Jadi J dan K bekerja lebih baik.

Hanya membuka System Preferences dan kepala ke Keyboard.


Pilih bagian Keyboard Shortcuts dan kemudian Pintasan Aplikasi. Buat tombol shortcut baru, meninggalkannya diatur ke Semua Aplikasi, dan jenis Pilih Tab Berikutnya ke dalam kotak, memberikan shortcut keyboard CMD + K. Ulangi dengan Pilih Tab Sebelumnya dan CMD + J.


Setelah selesai, seharusnya terlihat seperti ini:


Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi yang mendukung tab, dan bisa digunakan untuk sistem navigasi lebih cepat.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer