(Iklan)
Breaking News
Loading...
Friday 28 June 2013

Cara Nonaktifkan Fitur Auto-Complete di Outlook 2013

18:33

Microsoft Share | Cara Nonaktifkan Fitur Auto-Complete di Outlook 2013 | Fitur Auto-Complete di Outlook 2013 secara otomatis mengisi nama dan alamat email untuk Anda ketika memasukkan mereka dalam Ke atau bidang Cc. Berdasarkan karakter Anda mulai memasukkan, Outlook menampilkan daftar kemungkinan pilihan yang sesuai dengan apa yang Anda masukkan.

Anda dapat juga klik alamat email yang diinginkan dari daftar atau tekan Enter untuk memasukkan alamat email dalam daftar.


Fitur Auto-Complete dapat menghemat waktu jika Anda menulis banyak email dan memiliki banyak kontak di buku alamat Anda. Namun, Anda harus berhati-hati ketika menggunakan fitur tersebut, sehingga Anda tidak sengaja pilih alamat email yang salah dan mengirim email ke orang yang salah. Jika Anda menemukan menjengkelkan fitur dan tidak ingin menggunakannya, Anda dapat dengan mudah menonaktifkannya.

Untuk menonaktifkan fitur Auto-Complete, buka Outlook dan klik tab FILE.


Klik Options dari daftar menu di sebelah kiri.


Pada kotak dialog Outlook Options, klik Mail dalam daftar menu di sebelah kiri.


Untuk menonaktifkan fitur Auto-Complete, gulir ke bawah ke bagian pesan Kirim di sebelah kanan dan pilih Gunakan Daftar Auto-Complete untuk menyarankan nama ketika mengetik di kolom Ke, Cc, Bcc dan garis kotak centang sehingga ada tidak ada tanda centang di kotak.


Outlook melacak alamat email yang Anda telah digunakan dalam Daftar Auto-Complete. Anda dapat menghapus daftar ini dengan mengklik Kosong List Auto-Complete.


Kotak dialog konfirmasi akan menampilkan untuk memastikan Anda ingin mengosongkan Daftar Auto-Complete. Klik Yes jika Anda ingin menghapus daftar.


Anda dapat mengaktifkan kembali fitur setiap saat dengan memeriksa opsi lagi.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer