(Iklan)
Breaking News
Loading...
Saturday 29 June 2013

Cara untuk Buka Layar Mulai Metro dan Boot Langsung ke Desktop di Windows 8

18:05

Microsoft Share | Cara untuk Buka Layar Mulai Metro dan Boot Langsung ke Desktop di Windows 8 | Microsoft masih ingin semua orang untuk menggunakan dan mencintai UI modern, tetapi menerima, akhirnya, bahwa sebagian besar pengguna tidak tertarik pada aplikasi dan antarmuka ubin. Jadi itu diberikan pengguna desktop pilihan untuk melewatkan layar Mulai saat boot up, tapi kemudian terselip pergi, bersama dengan banyak pilihan kustomisasi berguna lainnya.


Cara untuk Buka Layar Mulai Metro dan Boot Langsung ke Desktop di Windows 8.

Sekarang hal-hal telah berubah pada Windows 8.1. Microsoft telah menempatkan pilihan baru pada Windows 8.1 untuk memotong Layar Start dan booting langsung ke Desktop. Jika pengguna memungkinkan opsi baru ini, dia akan pergi langsung ke Desktop Windows setelah layar login dan Layar Start tidak akan lagi menampilkan setelah sign in

Jika Anda menggunakan Windows 8.1 dan ingin memotong Mulai Layar dan ingin langsung boot ke Desktop, periksa langkah-langkah berikut:

1. Klik kanan pada Taskbar dan pilih opsi Properties.
2. Ini akan membuka Taskbar dan Navigasi jendela properti.
3. Pergi ke "Navigasi" tab dan memungkinkan "Pergi ke desktop bukan Mulai ketika saya masuk" pilihan hadir dalam "Start screen" bagian.

Atau anda bisa menonton video Youtobe ini:


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer