(Iklan)
Breaking News
Loading...
Saturday 29 June 2013

Cara Aktifkan Haptic Feedback Pada Keyboard iPhone

21:39

Microsoft Share  | Cara Aktifkan Haptic Feedback Pada Keyboard iPhone | Jika Anda telah menggunakan perangkat Android tertentu di masa lalu, Anda mungkin menyadari bagaimana mereka sedikit bergetar setiap kali tombol pada keyboard virtual mereka ditekan. Sementara beberapa pengguna tidak cukup penggemar fitur ini, itu pasti memberikan beberapa umpan balik taktil yang banyak yang merasa hilang dengan iOS. Untungnya, Haptic Keyboard adalah jailbreak tweak baru untuk iOS yang membuatnya mudah untuk membuat perangkat Anda sedikit bergetar setiap kali tombol pada keyboard virtual ditekan.

Tweak ini diciptakan oleh pengembang SuperDev 13 tahun dan itu tidak persis apa yang tertulis di kaleng: membuat gebrakan perangkat Anda setiap kali tombol pada keyboard virtual ditekan. Banyak telah melihat sebelum membawa beberapa umpan balik taktil ke iPhone dan perangkat iOS lainnya, namun ini adalah perangkat gratis yang baik yang memungkinkan Anda untuk mengalami ini dalam tindakan. Tweak ini tidak memerlukan pengaturan selain dari instalasi asli dari Cydia.


Ada beberapa kebiasaan untuk tweak ini: kustomisasi hanya tidak ada dan beberapa pengguna melaporkan bahwa panjang getaran acak bervariasi setiap kali tombol ditekan, terlepas dari kunci yang sebenarnya. Sedangkan panjang getaran tidak pernah lebih dari satu teks atau nada panggilan, itu bisa menjadi sedikit gangguan bagi pengguna yang mungkin kesalahan umpan balik taktil untuk pemberitahuan smartphone yang sebenarnya. Seperti aplikasi lain yang menyebabkan telepon agar bergetar, drag kecil di baterai mungkin juga diperhatikan, meskipun ini harus hampir diabaikan pada perangkat yang lebih baru dengan baterai kapasitas yang lebih tinggi.


Jika Anda mencari lebih banyak pilihan kustomisasi, termasuk pengaturan panjang nada, ada yang lain dibayar untuk aplikasi yang tersedia di Cydia yang mencapai hasil yang sama. Namun, jika Anda mencari perangkat gratis yang membantu Anda bersama saat mengetik pada keyboard virtual IOS ', ini mungkin menjadi alat yang sempurna untuk Anda.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer