(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 21 July 2013

Cara Buka Software atau dokumen pada saat Login di Windows

17:38

Microsoft Share | Cara Membuka Software atau dokumen pada saat Login di Windows | Berikut adalah tutorial cara membuka software atau dokumen ketika Windows login secara otomatis sebagai program startup. Mungkin tutorial ini adalah untuk Anda yang melakukan pekerjaan yang sama setiap hari, mulai dari perangkat lunak atau dokumen. Anda dapat menggunakan tutorial ini untuk Windows Vista, Windows 7 atau Windows 8.



Cara Buka Software atau dokumen pada saat Login pada Windows

Pertama, buka Local Group Policy Editor, cara membuka Jalankan Windows (Win + R), ketik gpedit.msc dan tekan Enter.


Kemudian buka folder dengan alamat berikut, User Configuration> Administrative Templates> System> Login.


Kemudian pada kolom kanan cari dan klik kanan Jalankan program ini di logon pengguna, pilih Edit.


Kemudian ketika jendela Jalankan program ini di logon pengguna terbuka, pilih Enabled dan klik pertunjukan di bawah menu Option. Tampilkan jendela Isi akan muncul, isikan nilai path dengan perangkat lunak atau dokumen yang ingin Anda buka saat komputer dihidupkan. Untuk membuka folder dengan tutorial ini Anda tidak dapat melakukan.



Jika Anda tidak ingin membuka perangkat lunak lain atau dokumen pada startup, Anda dapat memilih Disabled atau Not Configured di jendela Jalankan program ini di logon pengguna.

Jika Anda telah melakukan pengaturan klik Apply dan OK. Coba restart komputer Anda untuk memeriksa apakah telah berhasil atau tidak.





(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer