(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 21 July 2013

Cara Mengatur Default Background Lock Screen di Windows 8

17:45

Microsoft Share | Cara Mengatur Default Background Lock Screen di Windows 8 | Kali ini Microsoft Share Mau coba berbadi tips Cara Mengatur Default Background Lock Screen di Windows 8 , Lansung saja. Ketika Anda mengunci layar atau melakukan Lock Screen di Windows 8, Windows 8 akan mengeluarkan latar belakang kamua dan aplikasi notif di Lock Screen. Kali ini tutorial tentang cara untuk mengatur latar belakang default pada Windows 8 Lock Screen untuk semua pengguna di Windows 8 Pro, Windows 8 Enterprise, atau Windows Server 2012. Untuk dapat melakukan tutorial ini, Anda harus masuk sebagai administrator dan tidak dapat digunakan tutorial ini untuk Windows 8 atau Windows RT.


Metode 1: Set Default Background Lock Screen di Windows 8

Pertama ketik gpedit.msc di Layar Start dan tekan Enter. Atau Anda juga dapat membuka Jalankan Windows (Win + R) dan ketik gpedit.msc di Desktop, tekan Enter. Langkah untuk membuka Ground Policy Editor Lokal di Windows 8.


Kemudian buka folder di kolom kiri dengan alamat yang tertera di bawah ini.
Computer Configuration> Administrative Templates> Control Panel> Personalisasi

Di kolom kanan cari dan klik kanan, pilih edit pada Angkatan gambar tertentu pengaturan standar kunci layar.

Untuk mengatur Kunci Latar Belakang Layar default pada Windows 8, pilih Enabled dan masukkan path ke default gambar background image Lock Screen di Windows 8. Klik Apply dan OK jika.


Setelah itu keluar dari Ground Policy Editor Lokal.

Metode 2: Set Default Background Lock Screen di Windows 8

Pertama-tama ketika Anda berada di desktop, tekan Win + R untuk membuka Run Windows dan ketik regedit, klik OK atau Enter.

Kemudian buka folder atau folder tombol yang sesuai dengan alamat di bawah ini.
HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Policies \ Microsoft \ Windows \ Personalisasi
Jika folder tidak ada atau Personalisasi kunci, Anda dapat menambahkannya dengan mengklik kanan pada folder atau tombol Windows dan pilih New> Key.


Setelah yang Personalisasi kunci klik kanan dan pilih New String>. Dalam nama nilai baru tipe LockScreenImage. Jika nilai sudah ada di folder LockScreenImage atau Personalisasi kunci maka Anda tidak membutuhkannya lagi. Klik kanan pada nilai LockScreenImage dan mengubah nilai data dengan path dari gambar latar belakang yang Anda inginkan sebagai Lock Screen default Windows 8. Klik OK jika.





(iklan)

2 comments:

 
Toggle Footer