(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 21 July 2013

Cara Meningkatkan Android Phone Anda Kecerahan Otomatis Dengan Lux

17:58

Microsoft Share | Cara Meningkatkan Android Phone Anda Kecerahan Otomatis Dengan Lux | ponsel Android menggunakan sensor cahaya ambient untuk secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar ponsel Anda. Hal ini sering tidak bekerja terlalu baik.

Terserah produsen masing-masing ponsel Android untuk benar mengkalibrasi fitur auto-brightness, dan mereka umumnya tidak melakukan pekerjaan yang menakjubkan. Ponsel ini dapat pergi dari terlalu terang untuk terlalu redup tanpa apa pun di antara.


Lux adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkalibrasi sensor kecerahan ponsel Anda, menghemat daya baterai dan mengurangi ketegangan mata jika telepon Anda biasanya terlalu terang di kamar gelap.
Memulai

Kami akan menggunakan free Lux Lite aplikasi untuk ini. Ini menawarkan fitur versi berbayar yang paling penting dan bahkan tidak mengandung iklan.

Jika Anda menemukan aplikasi yang berguna, Anda bisa mendapatkan versi lengkap dari Lux Auto Brightness untuk sekitar $ 3. Versi lengkap memungkinkan Anda untuk mengatur kecerahan layar Anda ke tingkat yang sangat rendah - baik di malam hari - dan menawarkan mode yang warna layar warna yang berbeda Anda, mirip dengan bagaimana F.lux bekerja pada Windows.

Untuk memulai, buka Lux Dash setelah menginstal aplikasi Lux.

Membuat Sampel Linked

Untuk melatih Lux, Anda harus membuat Setiap kali Anda merasa bahwa tingkat kecerahan layar ponsel Anda tidak ideal untuk tingkat saat cahaya ambient di ruangan "sampel terkait." - Apakah itu terlalu terang atau terlalu gelap - Anda dapat membuat sampel terkait. Ini berarti bahwa Anda akan mengatur tingkat kecerahan secara manual, kemudian memberitahu Lux bahwa tingkat kecerahan sangat ideal untuk tingkat saat cahaya ambient. Buat beberapa dari sampel terkait dan Lux akan belajar apa yang sesuai tingkat kecerahan untuk situasi yang berbeda.

Ini bekerja jauh lebih baik daripada kecerahan otomatis tidak pada saham Android. Jika Anda tidak senang dengan tingkat kecerahan otomatis, Anda harus menonaktifkan kecerahan otomatis sepenuhnya dan mengatur tingkat kecerahan secara manual. Jika Anda menggunakan Lux, Anda dapat mengatur tingkat kecerahan secara manual dan mengajarkan Lux untuk berbuat lebih baik di masa depan. Standar fitur kecerahan otomatis Android tidak bisa belajar dengan cara ini.

Dua nilai di atas dasbor Lux adalah tingkat kecerahan layar, diukur sebagai persentase, dan tingkat kecerahan ambien, dilaporkan oleh sensor kecerahan ambien sebagai nilai lx. Untuk membuat sampel terkait, hanya menyesuaikan slider kecerahan di Lux app dan tekan tombol link.



Ambien kecerahan dan tingkat kecerahan layar akan dihubungkan setelah Anda mengkonfirmasi nilai.


Jika Anda membuat kesalahan dan tidak senang dengan bagaimana Anda telah dilatih Lux, Anda juga dapat melihat contoh linked Anda dan menghapus salah satu dari mereka atau mengatur ulang Lux ke pengaturan default.


Mengatur Jenis Penyesuaian Anda

Secara default, Lux diatur untuk hanya mengubah tingkat kecerahan telepon anda pada bangun. Ketika Anda mengambil telepon Anda keluar dari saku Anda dan bangun itu, Lux akan mengambil pengukuran tingkat kecerahan ambien dari sensor cahaya ambient ponsel Anda dan mengatur tingkat kecerahan yang sesuai. Ini tidak akan terus menyesuaikan tingkat kecerahan layar saat Anda menggunakan ponsel Anda.

Di satu sisi, ini bisa berguna. Anda tidak akan terganggu oleh kecerahan layar ponsel Anda berubah saat Anda menggunakannya. Pada ponsel dengan sensor kecerahan buruk, kecerahan layar mungkin biasanya berfluktuasi saat Anda menggunakannya, mengganggu Anda - tidak demikian dengan pengaturan ini. Di sisi lain, jika Anda pergi dari lokasi yang terang ke lokasi gelap, atau sebaliknya, ponsel Anda akan secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar.

Untuk men-tweak perilaku ini, Anda dapat memilih salah satu dari beberapa jenis penyesuaian yang berbeda:

  • Manual: Mode ini menonaktifkan kecerahan otomatis sepenuhnya, memungkinkan Anda untuk mengatur kecerahan layar Anda secara manual.
  • Pada Wake: Lux perubahan kecerahan layar Anda ketika Anda bangun telepon Anda. Ini adalah pengaturan default.
  • Dinamis: modus Dinamis menyesuaikan backlight brightness layar Anda setiap kali "perubahan yang signifikan" dalam kecerahan ambien terjadi. Ada beberapa penundaan untuk mencegah tingkat kecerahan dari berfluktuasi liar, dan penundaan ini dapat disesuaikan dalam pengaturan Lux.
  • Berkala: Lux berkala memeriksa tingkat kecerahan ambien dan kemudian menyesuaikan kecerahan layar Anda. Lux melakukan hal ini setiap lima detik secara default, tetapi Anda dapat menyesuaikan jangka waktu.
  • Ascendingly: Lux akan meningkatkan kecerahan layar ponsel Anda ketika ambien tingkat kecerahan meningkat, tetapi tidak akan menurun ketika tingkat kecerahan ambien menurun. Tingkat kecerahan akan reset ketika telepon Anda pergi tidur. Hal ini sangat berguna untuk ponsel dengan sensor kecerahan akurat yang swing bolak-balik atau kamar dengan terus berubah tingkat kecerahan.

Pada Wake bekerja dengan baik jika Anda secara teratur mengambil telepon Anda keluar dari saku Anda digunakan untuk ledakan singkat, seperti telepon Anda akan memilih tingkat kecerahan layar yang sesuai setiap kali. jika Anda menggunakan ponsel Anda untuk waktu yang lama dan ingin tingkat kecerahan layar untuk menyesuaikan secara otomatis, pengaturan dinamis akan menjadi taruhan terbaik - meskipun jika tingkat cahaya terus berubah atau sensor kecerahan ponsel Anda tidak dapat diandalkan, Anda akan ingin mencoba yang Ascendingly pengaturan.




(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer