(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara Aktifkan SIM Samsung Galaxy GT-I9505 S4 Untuk Gratis

02:20

Microsoft Share | Cara Aktifkan SIM Samsung Galaxy GT-I9505 S4 Untuk Gratis | Bayangkan sebuah skenario di mana Anda bepergian ke luar negeri dan ingin menggunakan kartu SIM jaringan lain, hanya untuk menemukan bahwa Anda tidak dapat berkat kunci pembawa. Unlocking benar-benar dapat menyelamatkan Anda dari cukup kerepotan sedikit dan bintik-bintik ketat.

Sebagai aturan, Anda bisa mendapatkan hampir semua perangkat dibuka dengan membayar biaya yang kecil langsung ke operator, atau untuk beberapa layanan online yang akan membiarkan Anda membeli IMEI membuka. Namun, dalam pengalaman pribadi saya, tidak ada yang mengalahkan perasaan melakukan proses tersebut sendiri, dan menyelamatkan orang-dolar berharga dalam proses. Samsung, umumnya, telah lebih santai terhadap membiarkan penggunanya melaksanakan jaringan / unlock SIM pada perangkat mereka sendiri, asalkan mereka tahu langkah yang tepat untuk mengikuti. Sebelumnya, kami membawa Anda tutorial tentang cara operator membuka Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II cukup mudah tanpa alat khusus. Hari ini, kami akan memandu Anda melalui unlocking andalan baru dari Sammy, Galaxy GT-I9505 S4.


Sebelum kita melanjutkan, harap maklum bahwa disclaimer yang biasa berlaku. Bermain-main kunci pembawa bisnis yang berisiko, dan lebih rumit daripada rata-rata Android Anda modding. Ikuti petunjuk ini di teliti sendiri. Redmond Pie tidak dapat dimintai tanggung jawab untuk kerugian apapun akibat mengikuti metode ini. Juga, metode ini berlaku untuk GT-I9505 saja, dan tidak untuk varian lain dari Galaxy S4.

Langkah 1: Jalankan aplikasi Telepon pada S4 Galaxy Anda, dan dial: * # 0011 #

Langkah 2: Tekan tombol Menu diikuti oleh tombol Kembali. Kemudian, tekan tombol Menu lagi dan pilih INPUT KEY. Masukkan 1 dan tekan tombol OK untuk masuk ServiceMode.

Langkah 3: Tekan Menu sekali lagi dan tekan kembali lagi. Ini akan naikkan Menu Utama untuk ServiceMode. Tekan [1] UMTS.

Langkah 4: Sekarang pilih [1] DEBUG SCREEN, diikuti oleh [6] TELEPON KONTROL.

Langkah 5: Dari layar berikutnya, pilih [6] JARINGAN LOCK.

Langkah 6: Anda akan mendapatkan tiga pilihan. Tekan salah satu yang mengatakan [3] PERSO SHA256 OFF.

Langkah 7: Sekarang, Anda perlu untuk mendapatkan kembali ke Menu Utama. Untuk melakukan hal ini, tekan tombol Menu diikuti oleh tombol Kembali. Di Main Menu, sekarang memilih [6] UMUM, dan kemudian [6] NV REBUILD.

Langkah 8: Telepon akan memberitahu Anda bahwa Golden Backup ada. Tekan [4] Restore Back-up.

Perangkat Anda sekarang akan pergi melalui serangkaian "kondisi", di mana pertama kali akan membeku, kemudian mendapatkan pada layar hitam dengan Blue LED dan kedua tombol kapasitif, setelah itu akan reboot secara otomatis. Seluruh siklus mungkin mengambil beberapa menit, jadi pasien. Setelah kekuatan kembali, jaringan itu dibuka, secara permanen.

Sumber Artikel : http://www.redmondpie.com/how-to-sim-unlock-samsung-galaxy-s4-gt-i9505-for-free/
(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer