(Iklan)
Breaking News
Loading...
Monday 15 July 2013

Cara Menambah Beberapa Account Email pada Windows 8.1 Mail App

21:48

 Microsoft Share | Cara Menambah Beberapa Account Email pada Windows 8.1 Mail App | Microsoft outlook akrab bagi semua orang karena semua orang digunakan untuk klien Mail yang disediakan oleh Microsoft. Jika Anda gunakan untuk memiliki jumlah account email itu akan sangat sulit bagi Anda untuk mengatur mereka dan jika semua orang dari klien yang berbeda (Yahoo, Google, Aol, Hidup) akan sangat sulit bagi Anda untuk mengelolanya. Anda tidak akan dapat dengan mudah mengelola semua layanan mail dan jika Anda ingin maka akan benar-benar memakan waktu dan juga banyak bandwidth untuk pinggang waktu. Tetapi untuk membuat ini lebih mudah, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Microsoft Outlook untuk mengelola semua layanan email Anda. Tapi dalam kasus Windows 8, Anda sudah memiliki aplikasi mail seperti smartphone.


Microsoft telah sepenuhnya didesain ulang sehingga sistem jendela operasi windows sekarang dapat mendukung aplikasi seperti smartphone dan metro UI antarmuka yang benar-benar eye catching. Jadi dengan aplikasi ini Anda mendapatkan banyak keuntungan. Anda tidak perlu mengunjungi website yang berbeda untuk melihat mail harian Anda. Ketika Anda akan membuka aplikasi Mail pada windows 8.1 Anda akan semua mail dari account Microsoft Outlook.

Tetapi bagaimana jika Anda memiliki akun di samping jendela outlook dan Anda ingin menambahkan aplikasi Mail. Antarmuka Windows membuatnya cukup sulit bagi Anda untuk menemukan pilihan untuk menambahkan account email ke Mail aplikasi Anda, tetapi Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mewujudkannya.

Langkah 1:Open Anda Mail App dari menu start windows 8.1.

Langkah 2:Move tombol mouse Anda ke sudut kanan atas layar daftar pilihan akan muncul keluar.


Langkah 3: klik pada pengaturan mengatakan account mengatakan Add An Account


Langkah 4:Select account yang Mail Anda inginkan dalam sistem (Hotmail, Outlook, Gmail, AOL, dan Yahoo) dan lainnya adalah untuk Custom Domain email.


Dan Anda telah melakukan itu semua mail Anda akan diimpor di app. Anda dapat menikmati semua email Anda di Metro UI antarmuka dan Anda akan menyukai aplikasi ini dan cara Anda akan mampu menangani pesan. Ketika Anda akan mengisi dan mengotentikasi account Anda semua mail Anda dari akun Anda akan di-download ke sistem Anda. Jadi sekarang Anda dapat melihat semua mail Anda, mengirim, menerima mail Anda langsung pada sistem Anda.

Dengan mail app Anda akan mendapatkan pemberitahuan setiap kali Anda menerima mail baru dan ikon akan ditampilkan di layar lihat tetapi tanpa mail app Anda tidak bahkan dapat Anda melihat bahwa Anda telah menerima mail sampai Anda mengakses akun email Anda. Jadi tis cukup keren untuk mendapatkan pemberitahuan bila Anda menerima mail.

Sumber Artikel : http://microsoftsofware.blogspot.com/2013/07/microsoft-sofware-how-to-add-multiple.html

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer