(Iklan)
Breaking News
Loading...
Monday 15 July 2013

Cara pintas Keyboard Untuk Cepat Beralih Melihat Semua Aplikasi di Windows 8.1

21:16

 Microsoft Share | Cara pintas Keyboard Untuk Cepat Beralih Melihat Semua Aplikasi di Windows 8.1 | Start screen pada Windows 8 adalah salah satu fitur yang paling kontroversial dan paling tidak disukai dari sistem operasi. Dalam upayanya untuk membuat layar Mulai lebih menarik dan membuat pengguna jatuh cinta dengan menu pengganti Start, Microsoft telah meningkatkan layar Start pada Windows 8.1 dengan sejumlah fitur baru dan perangkat tambahan.


Selain ukuran baru ubin, latar belakang pilihan desktop untuk mengatur latar belakang layar Start, dan pilihan personalisasi lainnya, Microsoft juga telah Diperkenalkan fitur baru yang disebut Apps atau Aplikasi tampilan layar pada Windows 8.1.

Apps tampilan pada Windows 8.1 menunjukkan semua aplikasi yang diinstal dan program desktop. Ketika Anda menginstal aplikasi atau desktop program baru, shortcut dari program atau aplikasi Aplikasi Muncul dalam pandangan secara default, dan Anda dapat pin aplikasi favorit Anda ke layar Mulai dari sini. Lihat aplikasi tidak hanya membantu Anda dengan cepat mencari aplikasi tetapi juga membantu Anda menjaga layar Start Anda bebas kekacauan dan terorganisir.


Seperti Anda mungkin tahu, untuk mengakses Aplikasi pandang, salah satu kebutuhan untuk beralih layar Mulai pertama dengan menekan tombol logo Windows atau mengklik tombol Start, kemudian klik ikon panah Bawah que Muncul Ketika Anda memindahkan kursor mouse ke bawah-kiri layar Start. Bukankah lebih keren kalau ada cara pintas keyboard untuk beralih cepat ke tampilan Aplikasi pada Windows 8.1?

Sementara itu mungkin untuk mengkonfigurasi Windows 8.1 untuk beralih ke layar Aplikasi Ketika Anda mengklik tombol Start pada taskbar atau Ketika Anda menekan tombol logo Windows pada keyboard, pengguna yang menggunakan kedua layar Mulai serta pandangan Aplikasi mungkin lebih memilih untuk memiliki cara pintas keyboard untuk beralih ke tampilan baru Aplikasi.

Untungnya, ada cara pintas keyboard untuk mengungkapkan Aplikasi atau Apps tampilan layar pada Windows 8.1. Nah, cara pintas keyboard untuk beralih cepat ke layar Apps Ctrl + Tab Ya, saat Anda memulai di layar, cukup tekan Ctrl + Tab hotkey untuk melihat tampilan Aplikasi, dan kemudian tekan Ctrl + Tab hotkey lagi untuk kembali ke Mulai. Artinya, Ketika Anda di lingkungan desktop, Anda harus menekan tombol logo Windows pertama dan kemudian tekan Ctrl + Tab hotkey untuk melihat tampilan Aplikasi.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer