(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 14 July 2013

Cara Dapatkan iOS 7 Beta Home Screen Launcher Pada Android

14:44

Microsoft Share | Cara Dapatkan iOS 7 Beta Home Screen Launcher Pada Android | Warna merah berita panas di dunia smartphone saat ini adalah apa yang Apple lakukan untuk mendesain ulang iPhone dan perangkat lunak iPad, dengan IOS 7 terbukti cukup perubahan dari norma. Ditempatkan bertugas iOS kurang dari setahun yang lalu, Jonny Ive telah mengawasi perubahan terbesar dalam sistem operasi kita lihat sejak kami pertama kali mata kita pada Windows 8.

Apakah Anda seorang penggemar dari perubahan menuju iOS lebih 2D atau tidak, Anda harus mengakui itu adalah perubahan berani. Jika Anda seorang pemilik Android meskipun, tidak ada alasan untuk tidak memeluk Anda dalam iOS 7 fan berkat peluncur disebut, cukup imajinatif, iLauncher.


Jadi apa yang kita miliki? Nah, setelah diinstal, iLauncher akan efektif menggantikan layar awal Android sepenuhnya dan membuatnya terlihat seperti sebuah iPhone menjalankan iOS terbaru 7 beta. Bahkan, iOS tema berjalan begitu mendalam bahwa goncang terkenal juga hadir ketika nama sebuah aplikasi atau ikon yang sedang berubah. Anda tidak mendapatkan jauh lebih iPhone-y dari itu!

Semua fitur yang diharapkan ada. Pengguna dapat menambahkan aplikasi ke folder, dan dermaga terlihat seperti dermaga pada iPhone. Bahkan, jika bukan untuk status bar jelas Android di bagian atas layar maka bisa dipastikan akan keliru untuk iOS, setidaknya di permukaan.


Sungguh menarik bahwa beberapa pengguna Android ingin membuat tampilan smartphone mereka seperti sedang berjalan iOS 7 beta, ketika banyak pemilik iPhone jauh dari dijual pada tampilan baru sendiri. Apakah ini merupakan tanda bahwa desain iOS baru akan menarik bagi pengguna Android, mungkin menyebabkan mereka untuk beralih, mungkin sesuatu dari lompatan pada saat ini, tetapi perlu dicatat terlepas. Kami penggemar iOS 7 sini di Redmond Pie, tapi kami tidak yakin kami akan membuang Android untuk itu jika kita sudah terlibat dalam ekosistem itu.

Jika Anda adalah pengguna Android meskipun, dan ingin membuat ponsel Anda terlihat seperti itu menjalankan iOS 7, maka iLauncher dapat didownload dari Google Play Store untuk kurang dari dua dolar.

Download: iLauncher untuk Android di Play Store

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer