(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 10 July 2013

Cara Lihat File PDF Online Menggunakan SkyDrive

04:10

Microsoft Share | Cara Lihat File PDF Online Menggunakan SkyDrive | Tugas membuka PDF (Portable Document Format) telah menjadi jauh lebih mudah dalam beberapa kali, berkat pembaca PDF asli di Chrome dan Firefox. Sementara pengguna PC yang menggunakan Firefox dan Chrome untuk menelusuri web memiliki kemewahan untuk membuka file PDF dengan klik tanpa harus menginstal perangkat lunak tambahan atau ekstensi, pengguna Internet Explorer tidak memiliki pilihan selain menggunakan program pihak ketiga untuk melihat file PDF.


Sedangkan pengguna di Windows 8 dan Windows 8.1 dapat melihat file PDF tanpa harus menginstal tambahan perangkat lunak pihak ketiga seperti Adobe Reader atau Soda 3D PDF Reader, Internet Explorer pengguna yang berada di versi Windows sebelumnya harus menginstal perangkat lunak pihak ketiga baik atau relay pada gratis pembaca PDF online.

Meskipun layanan seperti Google Docs dan PDFescape cukup bagus untuk melihat file PDF online, pengguna yang menggunakan layanan Microsoft seperti SkyDrive dan Outlook.com pasti senang melihat file PDF online tanpa meng-upload ke layanan lain.

Microsoft telah meningkatkan Firman Web Apps, sebuah layanan online gratis untuk melihat dan mengedit dokumen secara online tanpa menginstal software tambahan. Kabar baiknya adalah bahwa SkyDrive, Outlook.com, dan Office 365 pengguna sekarang dapat membuka dan melihat file PDF online menggunakan Microsoft Web Apps Word.

Artinya, Anda sekarang dapat melihat semua file PDF yang tersimpan di akun SkyDrive Anda tanpa harus men-download ke PC Anda. Hal lain yang keren adalah bahwa Outlook.com juga sekarang memungkinkan Anda melihat file PDF online yang Anda terima sebagai lampiran.


Untuk melihat file PDF terlampir, cukup klik Lihat pilihan online yang muncul pada file PDF dalam surat Outlook.com Anda. Dan ketika Anda berada di SkyDrive, klik pada file PDF untuk membukanya.


Selain itu, Word Web Apps sekarang mendukung mengkonversi file PDF ke dokumen Word dapat diedit, yang berarti bahwa Anda sekarang dapat mengedit dokumen PDF online. Harap dicatat bahwa Firman Web Apps tidak mengkonversi file PDF sebenarnya untuk Word dan sebaliknya, menciptakan sebuah file yang sama sekali baru.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer