(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 3 July 2013

Cara Mentransfer Pesan Gmail Anda Dari Akun Gmail lama Untuk Akun Gmail Baru

03:06
Microsoft Share  | Cara Mentransfer Pesan Gmail Anda Dari Akun Gmail lama Untuk Akun Gmail Baru | membuat account Gmail baru dan ingin mentransfer pesan Gmail dari akun Gmail yang lama ke akun Gmail baru. Alamat baru bisa di Gmail, Google Apps, Outlook atau di mana pun.

Jika Anda berencana untuk mentransfer Namun pesan yang ada Gmail Anda ke layanan email lain yang tidak mendukung POP3 berbasis impor, Anda dapat menggunakan Google Script sederhana yang akan otomatis maju semua pesan lama Anda, satu per satu, untuk Anda yang baru alamat email.

Langkah Transfer Pesan Gmail Anda:
Catatan: Untuk mentransfer pesan Gmail Anda masuk ke akun Gmail yang lama dan ikuti langkah -langkah di bawah ini.

Langkah 1: Klik di sini untuk pergi ke Mail Lembar Penerusan..


Langkah 2: Sekarang pergi ke Gmail-> Otorisasi untuk memungkinkan script untuk memungkinkan address.Click Gmail di ok dan kemudian tentang Grant Access.


Langkah 3: Sekarang script telah diizinkan, pilih Gmail-> transfer dan ketik alamat Gmail baru Anda di mana Anda ingin mentransfer pesan Gmail.


Dan kemudian script Google kini berjalan di latar belakang dan mulai mentransfer skrip messages.The Gmail Anda akan menambahkan label "kloning" untuk semua benang yang telah berhasil diteruskan.

Proses transfer, tergantung pada ukuran kotak surat Anda, mungkin memakan waktu beberapa hari untuk menyelesaikan karena batas pengiriman harian Gmail. Pesan dalam Sampah, Spam dan folder Item Terkirim diabaikan.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer