(Iklan)
Breaking News
Loading...
Tuesday 16 July 2013

Cara Tampilkan Gambar Slideshow Pada Windows 8.1 Lock Screen

10:38
 
Microsoft Share | Cara Tampilkan Gambar Slideshow Pada Windows 8.1 Lock Screen | Pengguna PC yang telah menjalankan Windows terbaru 8.1 OS mungkin sudah memiliki menemukan fitur baru diperkenalkan dan pilihan seperti dekstop set gambar sebagai latar belakang Start, ukuran ubin baru pada Start, Start pilihan personalisasi layar, booting ke desktop, menonaktifkan pesona, dan PC baru pengaturan.


Selain semua fitur yang disebutkan di atas dan pilihan, ada fitur baru pada Windows 8.1 yang memungkinkan Anda memutar gambar favorit Anda pada layar kunci sebagai slide show.

Kunci layar slide show adalah salah satu dari 50 + fitur baru yang diperkenalkan dengan Windows 8.1. Ketika diaktifkan dan dikonfigurasi, Windows 8.1 ternyata layar kunci Anda menjadi tampilan slide foto Anda. Secara default fitur ini dimatikan dan harus diaktifkan dengan membuka pengaturan pada PC.

Selesaikan diberikan di bawah instruksi untuk mengaktifkan dan mengkonfigurasi kunci slide show screen pada Windows 8.1:

Langkah 1: Buka pengaturan pada PC. Untuk melakukan hal ini, pindahkan pointer mouse ke atas atau bawah kanan layar untuk melihat Mantra bar (Anda juga dapat menekan logo Windows dan tombol C untuk bersenang-senang Mantra bar), klik Settings, dan kemudian klik Mengubah pengaturan PC.



Langkah 2: Pada panel kiri Pengaturan PC, klik atau sentuh PC & perangkat untuk melihat pengaturan layar kunci.


Langkah 3: Di sisi kanan, di bawah Slide show, beralih pada pilihan berjudul Memainkan pertunjukan slide pada layar kunci untuk mengaktifkan fitur tersebut. Jika Anda ingin Windows untuk bermain geser menunjukkan bahkan ketika PC Anda menggunakan daya baterai (baterai mungkin menguras cepat), mengaktifkan opsi berjudul Memutar slide show saat menggunakan daya baterai.

Langkah 4: Selanjutnya, klik Tambah folder option dan browse ke folder yang berisi foto-foto yang Anda ingin gunakan untuk slide show.



Perhatikan bahwa ketika Anda klik Tambah folder option, Anda mungkin melihat akun SkyDrive Anda. Jika foto yang pada drive lokal, klik pada ikon SkyDrive (terletak kiri atas) untuk melihat ikon Komputer. Klik pada ikon Computer, browse ke folder yang ingin Anda pilih, dan akhirnya klik Pilih folder ini tombol untuk memilih folder dan gambar yang disimpan dalam folder untuk peragaan slide.

Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan gambar dari beberapa folder untuk peragaan slide. Klik Tambah folder option untuk menambahkan folder baru. Untuk menghapus folder, klik pada nama folder dan kemudian klik Hapus.

Langkah 5: Selanjutnya beralih pada pilihan berjudul Biarkan Windows memilih gambar untuk slide show saya jika Anda ingin Windows untuk memilih gambar acak dari folder ditambahkan (s) dan mengabaikan gambar yang sangat kecil, jika ada.

Langkah 6: Akhirnya, memilih waktu tidak aktif sebelum slide show dimulai. Seperti yang Anda lihat, dengan standar Windows memainkan slide show setelah 8,1 mesin Windows Anda tidak aktif selama 15 menit. Anda dapat mengubahnya ke 1 menit, 2, 5, 15, 30 atau 60 menit. Itu saja!

Meninggalkan sistem Anda menganggur selama satu menit atau waktu yang telah dipilih dalam pengaturan PC untuk melihat tampilan slide layar kunci. Perlu diketahui bahwa jika Anda menghidupkan screen saver setelah mengaktifkan kunci layar slide show, Windows secara otomatis akan menonaktifkan kunci layar slide show.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer