(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 17 July 2013

Cara Install Aplikasi OEM-Specific Pada Setiap Windows Phone 8

21:00
 

Microsoft Share | Cara Install Aplikasi OEM-Specific Pada Setiap Windows Phone 8 | Meskipun sebagian besar dari Windows Phone 8 apps ditemukan di atas Store WP yang tersedia untuk setiap dan setiap konsumen dalam kepemilikan Windows Phone 8 perangkat, sama tidak dapat dikatakan bagi mereka diusir oleh OEM. Dengan pengecualian dari Nokia Maps dan satu atau dua orang lain, orang-orang tanpa perangkat OEM-merek harus bertahan hidup tanpa aplikasi yang produsen tertentu telah dilemparkan keluar untuk handset-nya. Untungnya, ada solusi di tangan, dan tiba milik tidak lain dari XDA-Developers dalam bentuk Nokia Portal.

Dengan Windows Phone 8 masih agak kehilangan aplikasi kunci, setidaknya dibandingkan dengan orang seperti iOS dan Android, pengguna Platform Microsoft harus mengambil apa yang mereka bisa, dan jika ini berarti tweaking beberapa hal sekitar dalam rangka untuk menggunakan lain software produsen, maka jadilah itu.



Metode untuk memungkinkan perangkat lunak dimaksudkan untuk lain Windows Phone 8 perangkat untuk berjalan di ponsel Anda melibatkan mengkonfigurasi gratis Web alat debugging Fiddler2. Proses ini tidak terlalu terlibat, tetapi secara alami, ada beberapa tindakan pencegahan yang harus dipertimbangkan sebelum diving di kepala lebih dulu.

Misalnya, sekali Anda telah menerapkan teknik Fiddler2 untuk menipu sebuah aplikasi ke dalam pemikiran perangkat Anda telah dibuat oleh merek lain, Anda harus berhati-hati untuk memastikan bahwa Anda menjaga aplikasi tersebut dibuat sesuai dengan resolusi asli layar Anda. Menyimpang bisa muntah semua jenis masalah dalam jangka panjang, jadi jika Anda suka menjalankan sebuah aplikasi dari OEM menyaingi pada Windows Phone 8 perangkat, silahkan untuk pergi untuk mereka cocok untuk resolusi Anda.



Sebagaimana dicatat oleh pengembang dalam posting asli atas di XDA:

Karena baru Berikut Hard + yang biaya uang tanpa ini "hack", saya akan menghapus aplikasi ini dari internet pada tanggal 20 Juli.

Dengan pemikiran ini, Anda mungkin ingin untuk masuk dengan cepat, jadi silakan periksa link sumber di bawah jika Anda ingin memulai dengan relatif sederhana, modifikasi ini namun bermanfaat.

Jika Anda mengatur untuk bangun dan berjalan dengan mod, pastikan untuk memberitahu kami tahu bagaimana ini bekerja untuk Anda.

Sumber: XDA-Developers
  (iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer