(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 17 July 2013

Cara Menggunakan Switcher di Windows 8

21:05
 
Microsoft Sharee | Cara Menggunakan Switcher di Windows 8 | Switcher berbeda dari Jendela Swithcer, di Windows 8, Anda dapat berpindah dari satu aplikasi ke modern modern lainnya menggunakan Switcher. Adapun Swithcer Jendela digunakan untuk berpindah dari satu jendela ke jendela desktop yang desktop lain. The WinPoin berikut Windows 8 akan memberikan tutorial tentang cara menggunakan Windows 8 Switcher.


Untuk dapat menggunakan Window Swithcer Anda dapat menekan Alt + keyboard yang Tab shortcut untuk beralih cepat Jendela atau gunakan Ctrl + Alt + window Tab untuk memfasilitasi memilih belokan. Sementara Swithcer sebenarnya juga ada di Windows 7, tetapi menggunakan efek 3D sedangkan di Windows 8 menggunakan efek 2D. Untuk mengakses Swithcer di Windows 8 ada beberapa cara, beginilah caranya:

Cara Menggunakan Switcher di Windows 8

Persyaratan adalah untuk dapat membuka Swithcer harus beberapa aplikasi modern terbuka atau berjalan di latar belakang sehingga itu akan membuat Swithcer muncul.

Cara pertama Anda dapat menekan Win + Tab untuk membuka Swithcer, cara pertama adalah pergi langsung ke aplikasi modern masih terbuka. Untuk aplikasi modern di Swithcer memlih, tahan Win dan pilih aplikasi dengan Tab.

The Cara kedua Anda dapat menggunakan Ctrl + Win + Tab, dengan cara ini Anda akan tidak segera membuka app metro. Metode ini hanya akan membuka Swithcer, untuk memilih aplikasi ini Anda dapat lepaskan tombol dan pilih Tab atau menggunakan mouse, kemudian tekan Enter.

The Cara ketiga Anda bisa mengarahkan mouse Anda ke pojok kiri bawah layar atau sampai thumbnail dari aplikasi modern. Kemudian pindah mouse anda untuk bagian bawah maka akan muncul Swithcer, klik salah satu dari aplikasi modern yang Anda ingin membuka.

Sumber : http://microsoftsofware.blogspot.com/2013/07/how-to-use-switcher-in-windows-8.html 
(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer