(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 17 July 2013

Cara Tutup Aplikasi Dengan Hanya Satu Klik di Windows 8

21:14

Microsoft Share | Cara Tutup Aplikasi Dengan Hanya Satu Klik di Windows 8 | Microsoft telah meluncurkan versi terbaru dari sistem operasi windows windows 8.1 dengan banyak fitur baru dan sebagian besar dari mereka tak dapat ditemukan oleh para penonton.

Jadi, Anda harus melihat dalam versi terakhir bahwa ketika Anda membawa mouse Anda pada sisi kanan layar Anda akan melihat satu set menu pop keluar dan salah satunya adalah start menu, berbagi dll jika Anda mengambil mouse Anda pada sisi kanan layar Anda akan melihat daftar ubin hanya membuka aplikasi. Jika Anda berada dalam aplikasi dan Anda ingin menutup seperti yang Anda lakukan dengan file windows explorer, tapi sayangnya tidak berarti apa-apa yang dapat Anda lakukan itu.


Apa yang dapat Anda lakukan adalah meminimalkan aplikasi dan kemudian membuka aplikasi lain atau pergi ke desktop dan melakukan beberapa hal lainnya. Jadi aplikasi akan berada di daftar sebelah kiri dan jika Anda ingin menutup jika Anda kemudian dapat pergi pada ubin tertentu maka Anda bisa klik kanan menutup dan mengatakan bahwa aplikasi akan ditutup atau Anda juga bisa menutup aplikasi secara langsung, Anda dapat menggesek aplikasi dari bagian atas layar dan aplikasi Anda akan ditutup.

Tapi sekarang di 8.1 ada jendela sederhana dan cara yang berbeda untuk menangani aplikasi. babatan untuk menutup tidak tersedia di 8.1 jika Anda ingin menutup aplikasi Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana dan Anda selesai.
Ketika Anda akan klik dan tarik app dari pusat layar maka aplikasi Anda akan berupa ubin kecil atau kita dapat mengatakan bahwa itu akan menjadi versi kecil dari app.


Hanya tarik ke sudut layar dan tinggal di sana selama beberapa waktu sampai aplikasi itu sendiri berbalik 180 derajat dan akan kembali ikon genteng.


Anda selesai. Hanya melepaskan tombol mouse Anda dan Anda selesai Anda akan melihat bahwa aplikasi telah dibunuh.

Sumber : http://microsoftsofware.blogspot.com/2013/07/how-to-close-applications-with-just-one.html



(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer