(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 18 July 2013

Cara Ganti nama Anda Dan Nama Akun Microsoft Pada Layar Start di Windows 8.1

19:22


Microsoft Share | Cara Ganti Nama Anda Dan Nama Akun Microsoft Pada Layar Start di Windows 8.1 | Pengguna yang telah menjalankan Windows 8 atau sistem operasi 8.1 akan tahu bahwa Windows menunjukkan nama akun dari pengguna kanan atas layar Start. Sementara pengguna yang sedang menggunakan account lokal dapat dengan cepat mengubah nama akun di Control Panel, mengubah nama nama akun Microsoft tidak lurus ke depan.


Ikuti petunjuk yang diberikan di bawah untuk mengubah nama nama akun Microsoft pada Windows 8.1:

(Perhatikan bahwa metode ini melibatkan penggantian nama nama pertama dan terakhir yang Anda berikan saat mendaftar untuk akun Microsoft)

Langkah 1: Beralih ke layar Mulai. Klik kanan pada nama akun yang muncul di kanan atas layar dan klik Ubah akun gambar.


Langkah 2: Klik pengaturan akun Lebih online pilihan untuk membuka halaman account Microsoft Anda di web browser default.


Langkah 3: Masukkan alamat email dan password jika Anda diminta untuk melakukannya untuk membuka halaman ringkasan akun Microsoft.

Langkah 4: Di sini, klik Edit nama tampilan. Masukkan nama depan dan nama belakang dan akhirnya klik tombol Simpan. Itu saja!


Langkah 5: Lakukan restart sistem untuk melihat nama baru Anda pada layar Mulai. Good luck!



Dan jika nama baru tidak muncul pada layar Start Anda, ikuti beberapa langkah berikutnya juga.

Langkah 6: Klik kanan pada nama akun Anda di layar Start, klik Ubah gambar akun untuk membuka pengaturan Account Anda. Klik pilihan Putus yang muncul tepat di bawah nama akun Microsoft Anda.


Langkah 7: Masukkan password akun Microsoft Anda saat ini dan klik tombol Next untuk beralih ke account lokal (sementara).

Ganti Nama Akun Microsoft pada layar Mulai Step5


Langkah 8: Ketik nama untuk account lokal (password tidak diperlukan karena kita akan beralih kembali ke akun Microsoft tak lama) dan klik tombol Next. Akhirnya, klik Sign out dan menyelesaikan tombol untuk beralih ke account lokal.



Langkah 9: Selanjutnya, masuk ke account lokal baru Anda, klik-kanan pada nama akun Anda pada Start dan klik Ubah akun gambar.


Langkah 10: Klik opsi berjudul Menghubungkan ke akun Microsoft, masukkan Microsoft akun email address, password dan klik tombol Next.


Pada layar berikut, Anda akan melihat opsi untuk memverifikasi akun Microsoft Anda dengan mengirimkan kode verifikasi ke alamat email atau nomor ponsel terkait terkait. Jika Anda tidak ingin memverifikasi akun Anda sekarang (Anda dapat memverifikasi nanti), cukup klik Loncat ini sekarang tombol. Dan jika Anda ingin memverifikasi rekening (yang diperlukan untuk menyinkronkan sandi), pilih alamat email atau nomor ponsel terkait, klik tombol Next untuk menerima kode dan memverifikasi account dengan memasukkan kode.


Langkah 11: Klik tombol Gunakan SkyDrive dan akhirnya klik tombol Switch pada layar berikutnya untuk beralih account lokal Anda ke akun Microsoft. Itu saja! Nama baru menunjukkan sekarang muncul di kanan atas layar Start.



Harap dicatat bahwa di atas hanya bekerja jika Anda menggunakan akun Microsoft dan tidak bekerja untuk account lokal.

Jika Anda menggunakan account lokal, ikuti instruksi yang diberikan di bawah ini:

Langkah 1: Buka kotak dialog Run dengan menekan logo Windows dan tombol R, ketik control.exe dalam kotak dan kemudian tekan tombol enter untuk membuka Control Panel.

Langkah 2: Klik User Account dan Keluarga Keselamatan untuk membuka sama, dan kemudian klik Account Pengguna (lihat gambar).


Langkah 3: Klik opsi berjudul Mengubah nama akun Anda, masukkan nama akun baru, dan klik tombol OK.


Langkah 4: Beralih kembali ke layar Start, klik kanan pada nama akun, klik Sign out dan sign-in lagi untuk melihat nama account baru Anda.

Sumber : http://www.intowindows.com/rename-microsoft-account-name-on-start/


(iklan)

1 comments:

  1. cuy apa bisa win 8.1 ynk dah di beri email ,, diganti dngan email pmya kita pribadi,, pengaruh gak tuh ma aplikasinya

    ReplyDelete

 
Toggle Footer