(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 21 August 2013

Cara Antarmuka moderen Peningkatan pada Windows 8.1

00:22

Microsoft Share | Cara Antarmuka moderen Peningkatan pada Windows 8.1 | Microsoft mengembalikan tombol Start dan menambahkan opsi boot-to-desktop pada Windows 8.1, tetapi mereka tidak menyerah pada antarmuka modern. Antarmuka modern telah secara dramatis diperbarui, dan tidak lagi merasa cukup sebagai setengah matang.

Jendela 8.1 adalah apa Windows 8 seharusnya, dan antarmuka modern pada Windows 8.1 adalah apa yang seharusnya dikirim di tempat pertama. Microsoft akan melihat jauh lebih sedikit kritik jika hal itu.
peningkatan Snap


Pada Windows 8, fitur Snap adalah mainan. Anda bisa mengambil aplikasi di 70/30 pandangan, sehingga satu aplikasi hanya bisa mengambil 30% dari layar Anda, tidak peduli seberapa besar layar itu. Aplikasi ini menampilkan antarmuka slimmed bawah, jadi itu hanya benar-benar berguna untuk mengobrol atau melihat cuaca di sidebar sementara Anda melakukan sesuatu yang lain.

Jendela 8.1 membuat fitur jepret jauh lebih fleksibel. Sekarang Anda dapat snap aplikasi di 50/50 pandangan, menggunakan antarmuka penuh dua aplikasi 'sekaligus, sepenuhnya side-by-side. Setiap aplikasi bentak memiliki lebar 500 piksel.


Pasang Hingga Empat Apps

Dengan resolusi layar yang cukup besar, kini Anda dapat snap hingga empat aplikasi side-by-side. Tentu saja, itu tidak terlalu mengesankan ketika Anda membandingkannya dengan apa yang dapat Anda lakukan pada desktop. Namun, dibandingkan dengan dukungan tidak ada iPad untuk beberapa aplikasi pada layar sekaligus dan Android hanya mendukung khusus, aplikasi mengambang langka untuk multitasking, Windows 8.1 menawarkan antarmuka tablet jauh lebih kuat dibandingkan pesaingnya.
Beberapa Salinan App Sekaligus

Windows 8 terbatas Anda untuk satu salinan sebuah aplikasi sekaligus, sedangkan Windows 8.1 memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa salinan berjalan. Ini berarti Anda dapat memiliki dua berbeda Internet Explorer 11 sesi sekaligus, gertakan mereka sehingga Anda dapat melihat dua halaman web side-by-side. Ini terdengar seperti fitur dasar - dan itu - tapi itu jelas tidak ada dari Windows 8.


Sebuah didesain ulang Windows Store

Windows Store disertakan dengan Windows 8 memiliki antarmuka yang cukup mengerikan, dan Microsoft telah didesain ulang untuk Windows 8.1.

Windows Store tidak lagi menjadi daftar statis kategori. Ini menunjukkan daftar aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda, aplikasi populer, rilis baru, dan aplikasi berbayar dan gratis atas, jadi rasanya jauh lebih dinamis. Ada kotak pencarian baru di antarmuka - ini akan mengecewakan puritan yang percaya ada aplikasi modern harus memiliki bar pencarian terintegrasi, tetapi akan membantu pengguna rata-rata memahami bagaimana untuk mencari aplikasi. Windows Store juga secara otomatis update aplikasi, seperti seharusnya dari satu hari. (Anda dapat menonaktifkan pembaruan otomatis pada basis per-aplikasi, jika Anda suka.)


Sebuah Pengaturan PC Lebih Komprehensif App

Dengan Windows 8, Microsoft berjanji bahwa pengguna tablet tidak akan pernah menggunakan desktop jika mereka tidak mau. Hal ini ternyata palsu - banyak pengaturan umum masih dibutuhkan pengguna untuk menuju ke desktop dan menggunakan Control Panel tua, bahkan pada tablet. PC Settings app setengah matang dan tidak menggabungkan semua opsi yang seharusnya.

Dengan Windows 8.1, aplikasi PC Pengaturan jauh lebih komprehensif dan berisi banyak pengaturan panel. Pengaturan umum seperti Windows Update, Sejarah Berkas, Daerah dan Bahasa, dan dukungan SkyDrive bahkan terintegrasi sekarang termasuk dalam aplikasi PC Settings.

Awal Layar juga memiliki lebih banyak pilihan, dan sekarang dapat berbagi wallpaper desktop Anda. Anda juga dapat menggunakan ukuran ubin yang berbeda, memungkinkan Anda untuk melihat informasi ubin hidup pada ubin besar atau cocok lebih banyak shortcut aplikasi pada satu layar.



Peningkatan Fitur Pencarian

Jendela 8.1 sekarang menawarkan pengalaman pencarian terpadu sehingga Anda dapat mencari aplikasi Anda, pengaturan, dan file sekaligus tanpa mengklik antara kategori. Ini sebagian besar akan dihargai oleh pengguna desktop, namun. Pengguna tablet akan menemukan bahwa pengalaman pencarian juga mencakup integrasi Bing dalam, mendorong pengguna untuk menggunakan fitur pencarian Integrated Windows 8.1 's untuk mencari web - dengan Bing, bukan Google.


Lebih Apps Termasuk

Jendela 8.1 menawarkan aplikasi modern lebih disertakan. Yang paling penting, ada Help & Tips aplikasi yang akan disematkan ke layar Mulai sehingga pengguna baru akan memiliki beberapa bantuan datang untuk mengatasi dengan Windows 8 antarmuka asing.

Ada juga aplikasi Reading List, yang terintegrasi dengan Internet Explorer dan Share pesona, memberikan Anda Pocket atau Instapaper seperti aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan artikel untuk dibaca nanti. Pindai, Kalkulator, Sound Recorder, dan Alarm aplikasi yang disertakan, fleshing pengalaman modern dengan aksesori lainnya. Bing menambahkan Makanan & Minuman dan Kesehatan & Kebugaran aplikasi, sedangkan aplikasi Skype resmi akan menggantikan Messaging pada waktunya untuk rilis final.


Apps modern Diperbarui

Aplikasi modern termasuk juga telah diperbarui, dan mereka akan terus diperbarui sepanjang proses pratinjau dan setelah rilis. Paling signifikan, secara luas menyorot Xbox Music telah didesain ulang sehingga tidak lagi membutuhkan enam atau tujuh klik untuk memutar lagu. App Mail telah dibuat jauh lebih kuat dan menawarkan pilihan tambahan yang seharusnya ditawarkan dari satu hari, seperti drag-and-drop.

Sementara belum ada File Explorer modern app, aplikasi SkyDrive termasuk sekarang dapat mengakses penyimpanan lokal PC Anda.



Apps modern lebih lanjut Tersedia

Windows Store sekarang memiliki lebih dari 100.000 aplikasi modern yang tersedia. Seperti di semua toko aplikasi, mereka kebanyakan aplikasi yang mengerikan bahwa Anda tidak akan ingin menggunakan. Namun, Microsoft masih bekerja keras untuk meningkatkan jumlah aplikasi. Microsoft telah mengumumkan aplikasi asli untuk Facebook dan Flipboard berada di jalan, dan mereka telah menambahkan lebih banyak aplikasi sepanjang waktu.

Microsoft masih memiliki jalan panjang untuk pergi, namun. Banyak aplikasi populer adalah masih belum tersedia - belum lagi kurang populer, niche apps dibutuhkan masyarakat. Satu titik sakit besar masih layanan Google. Google tidak menawarkan aplikasi modern kecuali aplikasi pencarian Google, sehingga pengguna yang diinvestasikan dalam ekosistem Google Gmail, Google Calendar, Google Drive, dan aplikasi lainnya tidak akan dapat benar-benar menggunakan antarmuka modern kecuali jika mereka ingin menggunakan semua mereka layanan favorit dalam browser modern.


Antarmuka modern belum sempurna. Secara khusus, Microsoft belum merilis versi Modern Microsoft aplikasi Office - kecuali OneNote. Antarmuka masih hanya memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi Microsoft disetujui, jadi tidak ada sideloading untuk pengguna rata-rata. Ingat ketika Apple diblokir Google Voice dari iPhone selama satu tahun? Atau bagaimana Apple masih menolak untuk menyetujui game yang berurusan dengan isu-isu serius? Kita bisa melihat kontroversi yang sama datang ke Windows 8 segera, jika lepas landas.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer