(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 21 August 2013

Cara Download iOS 7 Beta 3 Untuk iPhone 5, 4S, 4, iPad mini, iPad, iPod touch 5

00:22

Microsoft Share | Cara Download iOS 7 Beta 3 Untuk iPhone 5, 4S, 4, iPad mini, iPad, iPod touch 5 | Apple telah menjatuhkan beta segar iOS 7 dan dua minggu setelah rilis iOS 7 beta 2, yang ketiga kita dirilis awal pekan ini oleh perusahaan Cupertino. Di sini, kita akan menunjukkan bagaimana Anda bisa memulai dengan rilis baru apakah Anda sudah goyang beta sebelumnya atau memang baru memulai dari rilis resmi iOS.

Kepentingan dalam iOS 7 telah pernah terjadi sebelumnya, dan ini terutama disebabkan oleh perubahan besar Apple telah membuat kali ini. Dengan Jony Ive sekarang di kemudi desain antarmuka, perusahaan buah telah pergi ke arah yang sama sekali berbeda, dan itu adil untuk mengatakan bahwa tidak semua orang telah terkesan dengan perubahan yang dibuat sejauh ini


Cara untuk mendownload iOS 7 Beta 3 melalui OTA:

Jika Anda sudah menjalankan iOS beta 7, memulai dengan iOS 7 beta 3 adalah sepotong kue, jadi sebelum kita mendapatkan ke langkah-langkah untuk pemula yang baru, di sini adalah bagaimana Anda dapat meng-upgrade firmware Anda jika Anda sudah menjalankan iOS 7 beta 1 atau iOS 7 beta 2:

Langkah 1: Pada perangkat Anda, menavigasi melalui Settings> General> Software Update. Anda akan diminta dari rilis beta baru dan kemudian dapat men-download.


Langkah 2: Mari perangkat bekerja dengan sihir, dan tak lama, Anda akan menjalankan IOS 7 beta 3 pada iPhone, iPad atau iPod touch

Download dan update ke iOS 7 Beta 3 melalui IPSW file dari Dev Center:

Jika Anda masih menjalankan variasi iOS 6 atau versi resmi lainnya dari firmware mobile Apple, langkah Anda yang sedikit berbeda. Kami telah diuraikan bagaimana Anda dapat menambahkan iPhone, iPad atau iPod touch ke 'whitelist' perangkat di iOS Provisioning Portal, dan meskipun itu ditulis untuk iOS 7 beta rilis sebelumnya, aturan yang sama berlaku sekali lagi di sini.


Tutorial tersebut dapat ditemukan di sini yang akan memandu Anda melalui pada cara men-download iOS 7 beta dan menginstal pada iPhone 5, 4S, 4, iPod touch dan iPad, dan semua link IPSW yang diperlukan untuk membangun terbaru tercantum di bawah ini. Ini mengharuskan Anda untuk kuda poni biaya $ 99 untuk akses pengembang, dan sementara ada yang lain, akan kita katakan cara yang lebih murah untuk mendapatkan iOS 7 beta dan berjalan pada perangkat iOS Anda, pilihan yang sah akan memastikan Anda tidak mengalami masalah di kemudian hari di telepon.

Catatan: resmi link download langsung dari Apple IOS Dev Center terkait di bawah ini untuk kenyamanan Anda. Anda yang akan harus masuk ke portal pengembang untuk download untuk memulai.

Sumber : Redmond Pie

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer