(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 22 August 2013

Microsoft Mempersiapkan Aplikasi besar untuk merancang kembali windows 8.1

00:10

Microsoft Share | Microsoft Mempersiapkan Aplikasi besar untuk merancang kembali windows 8.1 | Satu set baru Tampilan Layar yang mencapai minggu situs user interface terakhir mengungkapkan apa yang tampaknya menjadi aplikasi Metro default yang akan diintegrasikan ke dalam Windows 8.1 RTM.


Mail, Pengguna, dan Kalender aplikasi semua akan berada di rumah untuk membangun Windows 8.1 didesain ulang, terutama karena Microsoft sedang mencoba untuk membuat sebagian besar Metro UI, sementara juga membantu sistem operasi untuk menjadi user-friendly lingkungan kerja yang lebih banyak.

Menurut LiveSide.net, aplikasi Orang-orang akan mendapatkan desain baru yang mencakup kotak pencarian di-app, ditambah nama filter kontrol panggilan. Pada saat yang sama, aplikasi Kalender akan diperbarui untuk menampilkan acara mendatang di layar awal lebih mudah untuk membaca cara.

Tampaknya bahwa perbaikan ini akan tersedia secara eksklusif pada Microsoft Windows 8.1 RTM dan tidak akan menggulung mereka keluar untuk pengguna Preview.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer