(Iklan)
Breaking News
Loading...
Saturday 17 August 2013

Cara Backup dan Restore Start Screen Layout Pada Windows 8.1

21:37

Microsoft Share | Cara Backup dan Restore Start Screen Layout Pada Windows 8.1 | Start screen pada Windows 8.1 dapat disesuaikan dalam berbagai cara tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Kita dapat mengkonfigurasi layar Start untuk menggunakan latar belakang desktop saat ini, mengubah hidup ukuran ubin untuk kecil, menengah, lebar atau ekstra besar, perubahan warna latar belakang Start, dan banyak lagi.

Bahkan, Microsoft telah memperkenalkan tombol Customize khusus untuk Start Screen pada Windows 8.1. Klik kanan di manapun pada layar Mulai untuk melihat tombol menyesuaikan.



Pengguna yang sangat disesuaikan tata letak layar Mulailah dengan menjepit aplikasi favorit mereka dan program, mengubah ukuran ubin hidup, bergerak ubin aplikasi favorit untuk lokasi tertentu, dan penamaan kelompok ubin mungkin ingin cadangan tata letak layar Mulai sehingga mereka dapat mengembalikan sama tata letak setiap saat tanpa membuang-buang waktu.

Sementara Windows 8.1 menawarkan pilihan untuk sinkronisasi dan cadangan pengaturan personalisasi ke awan, pengguna yang sedang menggunakan akun lokal atau pengguna yang telah mematikan fitur sinkronisasi mungkin ingin membuat cadangan salinan offline tata letak Start Screen.

Back up tata letak layar Start pada Windows 8.1 adalah relatif mudah. Semua pengaturan tata letak disimpan di appsFolder.itemdata-ms dan file appsFolder.itemdata-ms.bak. Anda dapat secara manual cadangan kedua file atau download di bawah ini disebutkan. File bat (terima kasih kepada Bruce untuk kode) untuk secara otomatis dan mengembalikan tata letak Start Screen.

File-file yang disebutkan di atas mengandung informasi yang disimpan tentang aplikasi ukuran ubin, tata letak ubin, lokasi ubin dan juga ubin aplikasi pada Start Screen. Namun, itu tidak akan membantu Anda cadangan Mulai latar belakang layar.

Cara backup tata letak Start Screen:

Langkah 1: Download Backup Start Screen File ke PC Anda.



Langkah 2: Jalankan file yang didownload dengan mengklik dua kali di atasnya untuk memulihkan tata letak Start Screen.




Bagaimana mengembalikan tata letak layar Mulai:

Langkah 1: Download File Restore Start Screen untuk PC Anda.


Langkah 2: Jalankan file yang didownload dengan mengklik dua kali di atasnya untuk memulihkan tata letak layar Start.



CATATAN: Bila Anda menggunakan batch file yang disebutkan di atas untuk memulihkan tata letak Start, akan menghapus tata letak Anda saat ini. Harap dicatat bahwa kami belum diuji ini pada Windows 8 tetapi harus bekerja dengan baik pada Windows 8 juga.

Sementara itu, jika Anda ingin membatasi orang lain untuk mengubah tata letak Start Screen, mendownload dan menggunakan Tile Locker.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer