(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 15 August 2013

Cara Beralih layanan Webmail Tanpa Kehilangan Semua Email Anda

21:44

Microsoft Share  | Cara Beralih layanan Webmail Tanpa Kehilangan Semua Email Anda | Panduan ini akan membantu Anda beralih ke layanan webmail baru mengkilap. Cara-cara yang tepat untuk beralih di antara layanan email akan berbeda tergantung pada penyedia webmail Anda gunakan. Kami akan fokus pada tiga layanan yang paling populer di sini: Gmail, Outlook.com (Hotmail), dan Yahoo! Mail.


Impor Old Email & Kontak

Banyak penyedia webmail memiliki fungsi impor yang secara otomatis mengimpor email yang ada dan kontak dari akun email lama Anda. Hal ini menempatkan semua email Anda di satu tempat dan membuat mereka dicari dalam satu inbox.

Untuk mengakses fitur Impor Gmail, masuk ke akun Gmail baru Anda, pilih tab Account dan Impor di layar pengaturan Gmail dan klik Impor mail dan tautan kontak. Gmail dapat mengimpor mail dan kontak dari Yahoo!, Hotmail, AOL dan akun selain akun email lain yang mendukung protokol POP3 standar. Proses ini dapat berlangsung beberapa jam - atau bahkan beberapa hari, tergantung pada berapa banyak email account Anda sendiri mengandung - sebelum selesai, tapi Gmail secara bertahap akan menyalin email account email lama Anda ke akun baru.



Untuk akun Outlook.com dan Hotmail, menggunakan TrueSwitch Wizard untuk mengimpor email dari account lain. Microsoft bermitra dengan TrueSwitch untuk fitur ini.


Yahoo! Mail tidak memiliki fungsi impor - meskipun dibayar Yahoo! Mail tidak tampak. Jika Anda beralih ke Yahoo! Mail atau sistem webmail lain yang tidak termasuk fitur impor, memeriksa bagian Mengambil Email di bawah ini.
Email Mengambil & Kirim Sebagai

Anda mungkin akan terus menerima beberapa email di alamat email lama Anda setelah Anda beralih. Anda tidak perlu kehilangan ini, juga tidak Anda harus sesekali mengunjungi inbox lama Anda untuk mencari mereka. Sebaliknya, mengatur baik email mengambil atau meneruskan (lihat di bawah untuk informasi tentang forwarding). Dengan email forwarding atau mengambil, email baru dikirimkan ke alamat email lama Anda akan secara otomatis muncul di kotak masuk email baru Anda. Akun email lama Anda harus dikonfigurasi untuk akses POP3 - beberapa penyedia email tidak menawarkan ini. Sebagai contoh, biaya Yahoo! Mail untuk akses POP3, yang merupakan bagian dari Yahoo! Mail Plus.

Untuk mengatur fitur mail fetching Gmail, klik Tambah account email POP3 Anda memiliki link pada tab Account dan Impor.


Dalam Outlook.com, klik Mengirim / menerima email dari link account lain dan klik Tambah account email.


Di Yahoo! Mail, pilih bagian Akun Mail Options dan klik tombol Add. Anda akan diminta untuk menambahkan akun email lama Anda.


Fitur ini Yahoo! benar-benar dapat mengimpor email yang ada dari akun email lama Anda, asalkan email dapat diakses melalui POP3. Misalnya, jika Anda ingin beralih dari Gmail ke Yahoo! Mail dan impor semua email lama Anda ke dalam Yahoo! Mail, Anda akan perlu untuk login ke account Gmail yang lama, pilih Penerusan dan POP / IMAP tab di layar pengaturan Gmail, dan pilih Enable POP untuk semua email. Ketika Anda menambahkan akun Gmail Anda ke Mail layar Akun Yahoo! Mail, Yahoo! Mail harus mulai men-download semua email lama Anda melalui POP.


Perhatikan bahwa Anda mungkin harus login ke account email lama Anda secara teratur atau beberapa penyedia webmail akan menghapus akun lama Anda dan berhenti menerima email.
Kirim Mail Sebagai

Mengikuti langkah-langkah di atas juga akan mendirikan "surat kirim sebagai" fitur di sebagian penyedia webmail. Sementara menulis pesan email baru, Anda akan dapat memilih alamat email untuk mengirim dari menggunakan Dari kotak.



Jika Anda menggunakan email forwarding bukan surat fetching (lihat di bawah), Anda mungkin ingin mengaktifkan fitur ini secara manual. Biasanya Anda akan menemukannya pada layar yang sama dengan fitur surat-fetching di atas.



email Forwarding

Tergantung pada layanan email, Anda mungkin ingin (atau Anda mungkin terpaksa) menggunakan forwarding email, bukan email fetching. Bila Anda menggunakan email fetching, layanan webmail baru Anda kadang-kadang akan terhubung ke account email lama Anda dan men-download email baru di kotak masuk nya. Bila Anda menggunakan email forwarding, layanan email lama Anda akan meneruskan secara otomatis email yang masuk ke account baru Anda ketika mereka datang - Anda akan menerima email lebih cepat dengan mail forwarding. Hal ini memerlukan dukungan untuk mail forwarding dalam layanan email yang lama, tetapi tidak memerlukan dukungan khusus dalam layanan webmail baru Anda.

Jika Anda beralih dari account Gmail, Anda akan menemukan tombol Add a alamat forwarding di bawah Penerusan dan POP / IMAP tab di layar Pengaturan Gmail.


Jika akun lama Anda menggunakan Outlook.com, yang pada akhirnya akan diluncurkan untuk semua pengguna Hotmail, gunakan Email forwarding link pada layar Lainnya pengaturan surat Outlook.


Beban Yahoo! Mail untuk fitur ini - Anda harus Yahoo! Mail untuk meneruskan email.

Banyak penyedia webmail lainnya harus berfungsi sama. Mereka semua ingin membuatnya mudah bagi Anda untuk beralih dari layanan email lama Anda ke layanan webmail mereka.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer