(Iklan)
Breaking News
Loading...
Saturday 17 August 2013

Cara Boot Langsung Ke Desktop Pada Windows 8.1

21:34

Microsoft Share | Cara Boot Langsung Ke Desktop Pada Windows 8.1 | Keputusan Microsoft untuk menghapus menu Start dan menggantinya dengan layar Start pada Windows 8 tidak berjalan dengan baik dengan pengguna akhir karena kebanyakan XP, Vista, dan Windows 7 pengguna yang upgrade ke Windows 8 baik diinstal program menu Start pihak ketiga, dinonaktifkan layar Start atau program yang digunakan untuk melewatkan layar Mulai untuk boot langsung ke desktop.


Untuk membantu pengguna desktop melihat lingkungan desktop tanpa harus klik ubin desktop pada layar Mulai pada saat penandatangan-in, Microsoft telah memperkenalkan opsi untuk boot langsung ke desktop pada Windows 8.1. Opsi ini berguna untuk jutaan desktop dan laptop pengguna yang menggunakan program desktop untuk menyelesaikan sesuatu dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di lingkungan desktop. Jadi lebih sering daripada tidak, mereka ingin melihat desktop segera setelah mereka sign-in ke PC mereka.

Ini bukan berarti bahwa perangkat lunak pihak ketiga yang dikembangkan untuk Windows 8 tidak cukup baik untuk melewati layar Mulai tapi selalu baik memiliki pilihan asli daripada menggunakan program pihak ketiga.

Bagaimana mengaktifkan booting ke desktop pada Windows 8.1:

Langkah 1: Klik kanan pada ruang kosong Taskbar dan kemudian klik Properties untuk membuka Taskbar dan Properti Navigasi.


Langkah 2: Beralih ke tab navigasi.

Langkah 3: Di sini, periksa pilihan berjudul Pergi ke desktop bukan Mulai ketika saya sign in Klik tombol Apply.



Dari waktu berikutnya dan seterusnya, setiap kali Anda sign-in, Anda akan melihat desktop bukan layar Start. Sementara itu, jika Anda telah menginstal menu Start pada Windows 8.1 dan memilih untuk tidak memiliki layar Start, ikuti kami cara untuk menonaktifkan layar Start pada Windows 8 panduan untuk sepenuhnya menonaktifkan layar Start.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer