(Iklan)
Breaking News
Loading...
Friday 16 August 2013

Cara Meningkatkan iPhone Lubang suara Volume Dengan Up To 200%

23:07

Microsoft Share | Cara Meningkatkan iPhone Lubang suara Volume Dengan Up To 200% | Jika Anda menemukan volume speaker iPhone Anda menjadi sedikit di sisi yang tenang, bantuan sudah dekat berkat istirahat penjara melakukan tweak dengan nama Volume Amplifier. Hanya dirilis selama di repositori BigBoss, itu memberikan hasil yang cukup mengesankan, dan jika Anda ingin memberikan Volume Apple smartphone Anda sedikit tendangan atas bagian belakang, memeriksa rincian di bawah ini!


Sejak rilis jailbreak untuk iOS 6 Evasi0n, masyarakat sekitar Cydia telah pergi dari kekuatan ke kekuatan, dan hampir setiap jam, tweak baru, tema dan aplikasi yang dirilis untuk iPhone Jailbroken, iPad dan iPod touch yang bertujuan untuk membuat menggunakan kata perangkat yang jauh lebih baik.

Beberapa lebih berguna daripada yang lain, tentu saja, dan kami akan mengatakan Volume Amplifier adalah salah satu yang jauh lebih baik dan fungsional tweak telah tiba dalam beberapa bulan terakhir. Meskipun speaker iPhone 5 - atau iPhone apapun - cukup mampu, itu tidak akan pasang Anda atas ketika Anda punya pesta kecil terjadi, dan meskipun tweak tidak akan memberikan BoomSound dari HTC One, seharusnya memberikan perbedaan yang nyata setelah instalasi.

Paket biaya $ 1,99, dan klaim untuk bertemu output suara hingga 200%. Ini akan, jika disalahgunakan, menimbulkan distorsi, sehingga Anda harus bertanggung jawab berkaitan dengan sejauh Anda menggunakannya. Juga, perlu diingat bahwa penggunaan yang berkepanjangan dari tweak ini mungkin hanya menyebabkan lubang suara terdistorsi untuk selamanya. Anda sudah diperingatkan.


Harap dicatat, Volume Amplifier tidak benar-benar membuat perubahan ke sistem iOS, bukan mengubah stream audio untuk memberikan kesan kenyaringan, seperti bagaimana Beats Audio memanipulasi unsur-unsur tertentu dari audio untuk menambah semangat sedikit pengalaman mendengarkan musik.

Volume 1 amp


Kami telah memberikan sedikit tes pada iPhone 5, dan dapat mengkonfirmasi bahwa ada perbedaan yang sangat jelas dalam suara. Jadi, jika Anda pernah menemukan diri Anda mencoba untuk menahan panggilan handsfree di dalam mobil tapi suara tenggelam oleh atmosfer, ini tentunya merupakan salah satu Anda akan ingin untuk mencoba.

Seperti disebutkan di atas, dapat memiliki lebih di BigBoss repo, dan jika Anda kebetulan untuk check it out, silakan drop komentar melalui media biasa di bawah ini!

Pastikan untuk memeriksa iPhone Apps Galeri kami dan iPad Apps Galeri untuk mengeksplorasi lebih banyak aplikasi untuk iPhone, iPad dan iPod touch.

(iklan)

1 comments:

  1. thansk sob infonya,,,sangat bermanfaat,,,
    jangan lupa komen back dan follow back ya,,,,,

    ReplyDelete

 
Toggle Footer