(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 15 August 2013

Cara Impor Foto Dari iPhone Untuk Windows 8

21:47

Microsoft Share | Cara Impor Foto Dari iPhone Untuk Windows 8 | Berikut Cara Impor Foto Dari iPhone Untuk Windows 8 | Apple iPhone adalah masih salah satu smartphone terbaik di luar sana dan menjual cukup baik terlepas dari persaingan yang ketat dari indah Nokia Lumia 920 dan Galaxy kuat S3/S4. Kita semua menggunakan iPhone untuk menangkap momen berkesan dan ingin menyimpan cadangan foto di PC kita.


Jika Anda memiliki iPhone / iPad dan ingin mentransfer foto Anda dari iPhone ke Windows 8 PC atau tablet, Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik atau sentuhan.

The Foto aplikasi asli pada Windows 8 tidak hanya memungkinkan Anda melihat gambar tetapi juga memungkinkan Anda mengimpor gambar dari smartphone Anda dan kamera digital. Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara aman mentransfer foto dari iPhone ke Windows 8 PC tanpa perlu iTunes atau alat pihak ketiga lainnya.

Metode 1:

Langkah 1: Hubungkan iPhone Anda ke PC menggunakan kabel sambungan yang disediakan oleh Apple.

Langkah 2: Saat Windows mengenali iPhone Anda, Anda akan melihat pemberitahuan roti di kanan atas layar meminta Ketuk untuk memilih apa yang terjadi dengan perangkat ini.


Dan jika pemberitahuan ini tidak muncul di layar Anda, itu karena Anda telah menonaktifkan fitur pemberitahuan roti panggang atau dihidupkan pemberitahuan hide untuk opsi 1, 4, atau 8 jam. Dalam hal ini, Anda dapat mengikuti petunjuk yang diberikan pada metode 2 untuk mengimpor foto iPhone Anda.

Langkah 3: Klik atau ketuk pemberitahuan untuk melihat tiga pilihan: foto dan video Impor, Open perangkat untuk melihat file, dan Take ada tindakan.



Klik atau ketuk Impor foto dan video pilihan. Tindakan ini akan membuka semua foto pada iPhone in app Foto Windows 8.

Langkah 4: foto dan video yang ingin Anda impor dan kemudian klik atau tekan tombol Import untuk mulai menyalin semua foto dari iPhone ke PC Pilih.



Langkah 5: Setelah Foto app selesai bisnisnya, Anda akan melihat opsi untuk membuka folder untuk melihat foto diimpor. Anda juga dapat menutup Foto app jika Anda ingin melihat foto nanti.


Semua foto diimpor berlokasi di Gambar perpustakaan. Untuk membuka Pictures perpustakaan, membuka Komputer (File Explorer) atau folder lain, lalu klik Gambar pilihan terletak di sebelah kiri. Good luck!

Metode 2: Gunakan metode ini jika Anda telah terhubung iPhone Anda ke PC Windows 8.

Langkah 1: Beralih ke layar Start, klik atau sentuh Foto ubin aplikasi untuk menjalankan aplikasi.


Langkah 2: Klik kanan di manapun pada aplikasi Foto untuk melihat pilihan Impor di sudut kanan bawah layar.


Langkah 3: Klik atau sentuh tombol Import untuk melihat daftar semua perangkat yang terhubung ke PC Anda.


Langkah 4: Klik atau ketuk entri iPhone Anda, pilih foto dan video yang Anda ingin mengimpor, kemudian klik atau tekan tombol Import untuk mulai mentransfer memilih foto dan video ke PC Anda.



Foto app menyimpan semua foto diimpor dalam Gambar perpustakaan. Anda dapat melihat semua foto diimpor baik menggunakan aplikasi Foto, Windows Photo Viewer, atau program lain.




(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer