(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 15 August 2013

Cara Gabungkan Semua Alamat Email menjadi Satu Outlook.com folder Kotak masuk

21:46

Microsoft Share | Cara Gabungkan Semua Alamat Email menjadi Satu Outlook.com folder Kotak masuk | Microsoft baru Outlook.com memungkinkan Anda untuk melihat email dari semua account email Anda dalam satu inbox dan mengirim pesan dari alamat email lain dalam satu antarmuka akrab. jika Anda lelah memeriksa beberapa inbox, coba menggabungkan mereka.


Kami sebelumnya telah membahas menggabungkan semua alamat email Anda ke dalam satu inbox Gmail, dan ini adalah proses yang sama untuk Outlook.com. Setiap proses ternyata inbox akun webmail Anda menjadi kuat, antarmuka all-in-satu untuk semua kebutuhan email Anda.
email Alias

Jika Anda ingin membuat alamat email or@hotmail.com multiple@outlook.com dan menggabungkan mereka ke dalam satu inbox email, Anda dapat menggunakan fitur Email alias Outlook.com 's, yang kita bahas dalam daftar kami tips dan trik untuk Outlook.com. Ini lebih mudah daripada menyulap beberapa account dan menghubungkan mereka bersama-sama. Anda hanya akan memiliki beberapa alamat email yang terkait dengan account yang sama, bukan account email yang berbeda dengan password mereka sendiri dan inbox terpisah.

Untuk membuat alias, klik Buat Alias ​​Outlook pada layar pengaturan Lebih mail.


email Forwarding

Jika Anda memiliki satu atau lebih account email yang Anda ingin menerima email dari Anda di Outlook.com inbox, Anda dapat menggunakan salah forwarding email atau surat fitur Outlook.com 's mengambil. Email forwarding ideal - ketika account email Anda yang lain menerima email, maka akan langsung meneruskan surat baru ke Outlook.com inbox dengan delay minimal.

Namun, ini memerlukan account email Anda yang lain memiliki dukungan untuk email forwarding. Jika tidak, Anda dapat menggunakan fitur fetching email di bawah ini.

Proses ini akan berbeda tergantung pada account email Anda yang lain. Outlook.com tidak mendukung forwarding email, sehingga Anda dapat menggabungkan beberapa Outlook.com atau Hotmail alamat email bersama-sama dengan cara ini. Pertama, login ke account di mana Anda ingin maju dari email. Jika Anda menggunakan akun Outlook.com lain, buka Lebih layar pengaturan mail dari menu gigi.


Klik tautan Email forwarding bawah Mengelola account Anda.


Pilih Teruskan email Anda ke account email lain dan memberikan alamat akun Outlook.com utama Anda. Bila account ini lain menerima email, maka secara otomatis akan meneruskan email ke inbox Outlook.com utama Anda.


Perhatikan bahwa Anda akan perlu untuk login ke akun ini sekali setiap 270 hari, atau Microsoft dapat menghapus alamat email Anda yang lain. Penyedia webmail lain mungkin memiliki pembatasan serupa, meskipun Google tidak secara otomatis menghapus alamat Gmail.

Ulangi proses ini untuk setiap alamat email yang Anda ingin menerima email dari dalam kotak masuk utama Anda.
Mengambil Mail

Fitur mail fetching Outlook.com 's sangat ideal ketika Anda memiliki akun email lain yang tidak bisa secara otomatis meneruskan mail kepada Anda. Ini akan bekerja dengan akun email yang mendukung protokol POP3 standar. Setelah menyiapkan surat fetching, Outlook.com otomatis akan memeriksa account email Anda yang lain untuk email baru dan menariknya ke inbox Outlook.com Anda - seperti aplikasi email desktop akan.

Perhatikan bahwa surat fetching memiliki beberapa keterbatasan. Ini dibatasi maksimum 50 pesan, yang diambil setiap 30 menit. Jika Anda memiliki lebih dari 50 pesan untuk menerima, mereka akan bisa diraih oleh Outlook.com di depan 30 menit menyegarkan. Untuk alasan ini, mail forwarding adalah cepat, solusi yang lebih baik jika account Anda yang lain mendukungnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang keterbatasan ini, periksa halaman bantuan Microsoft pada subjek.

Untuk mengatur email fetching, klik Mengirim / menerima email dari link account lain di bawah Mengelola account Anda.


Klik Tambah link akun email pada halaman ini.


Berikan alamat email dan password dari akun Anda yang lain.


Outlook.com akan mencoba untuk menentukan pengaturan server email POP3 yang sesuai secara otomatis, tetapi Anda juga dapat mengklik link Advanced Options dan memasukkan informasi account email Anda yang lain server dengan tangan.



Anda akan ditanya apakah Anda ingin menerima email di inbox Anda atau dalam sebuah folder khusus account. Anda juga harus login ke akun email dan klik link konfirmasi sebelum Outlook.com akan mulai menunjukkan kepada Anda email account.

Anda dapat menambahkan hingga empat account POP3 yang berbeda pada Mengirim / menerima surat dari halaman account lain.
Kirim Mail Dari

Menerima semua email dalam satu inbox hanya satu bagian dari teka-teki. Anda mungkin ingin membalas email sesekali, dan orang-orang mungkin bingung jika Anda membalas dari alamat an@outlook.com bukan alamat mereka mengirim email ke. Untuk mengirim email dari Outlook.com yang tampaknya dari akun lainnya, mengatur Outlook.com 's Kirim Mail Dari fitur.

Bila Anda membuat account dengan fitur surat-fetching dan klik link dalam email konfirmasi, maka secara otomatis akan ditetapkan sebagai baru Kirim Mail Dari alamat. Jika Anda menggunakan metode forwarding email di atas atau ingin menambahkan akun email yang berbeda, klik Tambah account lain untuk mengirim email dari link.


Memberikan alamat email lain yang Anda ingin mengirim mail dari dan klik tombol verifikasi email Kirim.


Setelah mengklik link verifikasi yang dikirim ke akun email lain, Anda akan dapat memilih alamat email lain saat mengirim email.


Anda sekarang baik untuk pergi - jika Anda telah mengikuti langkah-langkah ini, Anda harus menerima email dari beberapa account dan mengirim email dari beberapa alamat email inbox Outlook.com Anda.



(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer