(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 15 August 2013

Cara menggunakan aplikasi Cloud Print pada Android

21:45

Microsoft Share | Cara menggunakan aplikasi Cloud Print pada Android | Berikut Cara menggunakan aplikasi Cloud Print pada Android | Pencetakan dokumen cukup mudah - jalankan aplikasi yang tepat, memuat file dan tekan Print. Tapi ketika datang ke Android, Anda mungkin menemukan bahwa Anda email atau menyalin file dari ponsel atau tablet sehingga Anda dapat mencetak dari PC Anda. Hal-hal yang banyak lebih mudah jika Anda beralih ke Cloud Print.


Cloud Print adalah layanan dari Google yang dapat digunakan dalam beberapa cara. Jika Anda memiliki printer yang kompatibel, Anda akan menemukan bahwa hal itu mungkin untuk mencetak langsung dari telepon Anda tanpa perlu melibatkan PC Anda.


Namun, Anda mungkin tidak akan bekerja dengan Cloud Print printer, tapi ini tidak berarti bahwa semua hilang. Ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum Anda memulai dengan layanan ini menggunakan printer biasa.

Pertama, Anda perlu menggunakan Google Chrome. Kedua, Anda harus memiliki printer Anda dan PC yang terhubung ke dinyalakan saat Anda ingin mencetak, dan ketiga, Anda akan perlu memiliki aplikasi Cloud Print diinstal.


Pada PC Anda, jalankan Chrome, klik tombol menu di sebelah kanan atas dari jendela program dan pilih Settings. Gulir ke bawah halaman dan klik link 'Tampilkan pengaturan lanjutan' dan kemudian gulir ke bawah untuk menemukan bagian Google Cloud Print. Klik tombol 'Tambah printer'.


Anda harus memastikan bahwa Anda sign in ke akun Google Anda, dan Anda kemudian dapat klik 'Add printer (s)'. Setiap printer Anda telah tersambung ke komputer Anda - baik yang nyata maupun maya - akan ditambahkan ke Chrome.


Setelah ini telah selesai, periksa bahwa printer Anda diharapkan telah ditambahkan dengan mengklik 'Mengelola printer Anda' link.


Konfigurasi Droid Anda

Untuk mencetak dari ponsel Anda atau tablet, Anda harus menginstal salinan gratis dari Cloud Print dari Google Play.


Setelah terinstal, jalankan aplikasi dan pilih akun Google Anda memiliki setup pada komputer Anda. Anda kemudian akan perlu untuk memberikan izin untuk aplikasi untuk mengakses akun Anda.


Sentuh opsi yang berhubungan dengan jenis printer yang Anda ingin menambahkan - dalam kebanyakan kasus ini akan menjadi Printer lainnya, dan itulah yang akan kita bekerja dengan - dan Anda


Menunjukkan apakah Anda ingin menggunakan ini sebagai printer default dan mencetak halaman uji untuk memeriksa bahwa semuanya bekerja sebagaimana mestinya. Anda kemudian dapat menambahkan printer lebih jika Anda ingin.
Cetak Dari Android

Pencetakan dapat dicapai dalam satu dari dua cara. Opsi pertama adalah untuk meluncurkan Cloud Print di ponsel atau tablet, kepala ke bagian lokal dan kemudian pilih jenis dokumen yang ingin Anda cetak. Sekarang pilih file individu, gunakan pilihan 'Page Setup' untuk mengkonfigurasi pengaturan dasar dan kemudian tekan 'Klik di sini untuk Cetak'.


Pilihan lainnya adalah untuk membuka file dalam aplikasi apapun yang paling cocok dan kemudian memanfaatkan opsi Share. Dari menu yang muncul, semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih opsi Cloud Print dan file saat ini akan ditransfer ke Cloud Print siap untuk dicetak.




(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer