(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 15 August 2013

Cara Edit File PDF Dalam Office Word 2013

21:42

Microsoft Share  | Cara Edit File PDF Dalam Office Word 2013 | Portable Document Format, dikenal sebagai PDF, didukung pada semua sistem operasi desktop utama serta sistem operasi mobile. Banyak aplikasi gratis dan berbayar tersedia untuk komputer serta smartphone untuk melihat, membuat, dan mengedit PDF.


Keuntungan utama dari PDF adalah bahwa Anda dapat mengkonversi hampir semua jenis dokumen atau format gambar ke PDF sehingga pengguna lain juga dapat melihat file pada komputer atau ponsel, tanpa khawatir tentang jenis file. Misalnya, jika Anda memiliki dokumen Word dan ingin membuka dokumen Word yang sama pada PC tanpa Office suite, Anda dapat rahasia dokumen Word ke format PDF dan kemudian membukanya dengan bantuan PDF viewer.

Untuk membantu pengguna Windows melihat PDF tanpa harus menginstal alat ketiga bagian, Microsoft telah memasukkan dukungan PDF di Windows 8 juga. Anda dapat membuka file PDF dengan bantuan aplikasi Pembaca asli atau menginstal resmi Adobe Reader app.

Microsoft Office, perangkat lunak perkantoran yang paling populer di dunia, menerima dukungan file PDF di Office 2007 (memerlukan add-on). Seperti yang Anda ketahui, Office 2010 tidak hanya mendukung PDF keluar dari kotak (tidak memerlukan add-on), tetapi juga mendukung menyimpan dokumen dalam format PDF. Microsoft telah meningkatkan dukungan PDF di Office 2013 dan sekarang memungkinkan Anda mengedit file PDF juga.

Pengguna yang menginstal Office 2013 dapat menggunakannya untuk membuka, membuat, dan mengedit PDF tanpa harus menginstal perangkat lunak pihak ketiga.

Harap dicatat Anda tidak dapat menggunakan Office 2013 untuk mengedit file PDF yang telah menulis dilindungi atau file dengan atribut read-only. Juga mencatat bahwa Office 2013 tidak sekuat beberapa perangkat lunak editing PDF pihak ketiga dan tidak menawarkan semua fitur yang Anda dapatkan di beberapa alat editing PDF pihak ketiga.

Ikuti petunjuk yang disebutkan di bawah ini untuk membuka dan mengedit file PDF dalam Office 2013:

Langkah 1: Klik kanan pada file PDF yang Anda ingin mengedit menggunakan Office Word 2013, klik Buka dengan pilihan, dan kemudian pilih Firman (desktop) untuk membukanya di Word 2013.


Edit PDF di Office 2013 Picture2

Langkah 2: Anda akan melihat kotak dialog dengan pesan yang mengatakan "Firman pertama akan mengkonversi PDF Anda ke dokumen Word dapat diedit. Yang dihasilkan dokumen Word akan dioptimalkan untuk memungkinkan Anda mengedit teks, jadi mungkin tidak terlihat persis seperti PDF asli, terutama jika file asli berisi banyak grafis. "


Klik tombol OK untuk melanjutkan membuka file di Word 2013.

Langkah 3: Setelah membuka file tersebut, jika file PDF-download dari web, pesan kecil muncul di bagian atas layar dengan "Hati-hati-file dari Internet dapat berisi virus. Kecuali Anda perlu mengedit, itu aman untuk tinggal di Lindung View. "Klik tombol Enable Editing sebelah pesan peringatan untuk mulai mengedit file PDF Anda.


Langkah 4: Setelah editing selesai, klik File, klik Simpan sebagai tombol untuk menyimpan file dalam PDF, Word, atau format RTF. Harap dicatat bahwa karena Firman bulu pertama PDF ke dokumen Word dapat diedit sebelum benar-benar membuka file, Anda tidak bisa benar-benar menyimpan perubahan ke file PDF yang ada. Artinya, ketika Anda tekan Ctrl + S hotkey atau klik tombol Save Anda akan melihat Simpan sebagai kotak dialog.



Jadi jika Anda mendapatkan "Kita tidak bisa menyimpan file ini karena siap saja. Untuk menyimpan perubahan, Anda harus menyimpan dokumen dengan nama baru atau di lokasi yang berbeda. "Pesan, silakan coba simpan PDF dengan nama yang berbeda atau menyimpan file dalam format Word atau XPS.



(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer