(Iklan)
Breaking News
Loading...
Thursday 15 August 2013

Windows 8 app update untuk Xbox Music, Nokia Music dan Xbox Video

21:42

Microsoft Share  | Windows 8 app update untuk Xbox Music, Nokia Music dan Xbox Video, Microsoft menutup minggu kerja dengan update untuk dua di-rumah dikembangkan Windows 8 apps. Windows Store kini memungkinkan pengguna untuk men-download update untuk Xbox dan Xbox Music Video apps.


Sayangnya, tidak ada kata pada apa yang telah diperbarui di log perubahan aplikasi. Baik Xbox Music dan halaman Video Xbox masih menunjukkan patch catatan yang sama yang dibuat untuk update mereka sebelumnya, baik yang menambahkan sejumlah fitur baru dan perbaikan. Kami akan update posting ini jika dan ketika Microsoft memutuskan untuk melepaskan log perubahan untuk update hari ini.

Nokia juga telah merilis update baru untuk Windows 8 Nokia Music app, yang pertama kali diluncurkan pada awal April. Seperti Xbox Windows 8 aplikasi update hari ini, Nokia Music app tidak memiliki catatan patch saat ini pada halaman Windows Store-nya. Seperti yang telah kita dilaporkan sebelumnya, Nokia Music app memungkinkan pengguna dengan berbayar Nokia Music + berlangganan untuk mengakses dan men-download musik dari sebuah perpustakaan dari 20 juta lagu.

Microsoft diperkirakan akan menawarkan update utama untuk di-rumah Windows 8 aplikasi, bersama dengan semua aplikasi baru, untuk peluncuran bebas dari Windows 8.1 pada akhir tahun ini.

Update: Catatan perubahan baru untuk Xbox dan Xbox Music Video apps sekarang sudah hidup dan ada banyak perubahan dan penambahan untuk kedua aplikasi. Xbox aplikasi Music telah menambahkan dukungan untuk semantik zoom untuk memperbesar dan keluar dari koleksi musik pengguna, bersama dengan melihat bagian mana dari koleksi musik pengguna adalah pada PC dan mana musik simpan di awan. Ini juga mendukung impor iTunes playlist dan banyak lagi.

App Video Xbox menambah akses yang lebih baik ke informasi tentang aktor dan sutradara, cara untuk melihat sejarah pembelian video dan mengembalikan video yang sebelumnya dibeli dan banyak lagi.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer