Breaking News
Loading...
Rabu, 14 Agustus 2013

Cara Impor Kontak Outlook.Com Ke Gmail


Microsoft Share  | Cara Impor Kontak Outlook.Com Ke Gmail | Kembali pada bulan Juli 2012, Microsoft meluncurkan layanan webmail Outlook.com dengan maksud untuk menggantikan Hotmail dengan layanan email modern. UI segar, terbaik di kelas mesin anti-spam, dan pilihan cerdas untuk mengatur kotak masuk dengan mudah membuat Outlook.com layanan terbaik Microsoft webmail belum.


Tim di belakang Outlook.com telah menambahkan fitur baru untuk layanan dan menawarkan cara untuk bermigrasi dari layanan email populer lainnya. Bahkan, Outlook.com sekarang memungkinkan Anda mengaktifkan verifikasi dua langkah untuk meningkatkan keamanan akun.

Sementara pengguna yang bermigrasi dari Hotmail, Live, dan MSN akan menemukan desain dan fitur yang memuaskan, banyak pengguna yang temporalitas pindah dari Gmail ke Outlook tidak benar-benar senang dengan serangkaian fitur yang ditawarkan dan kembali ke layanan Google webmail .

Jika Anda telah menggunakan Outlook.com untuk setiap sejumlah besar waktu, Anda mungkin telah menambahkan orang baru beberapa ke kontak Anda, dan sekarang ingin menambahkan kontak-kontak baru ke Gmail rekening juga. Meskipun mungkin untuk menambahkan kontak secara manual, proses mungkin memakan waktu beberapa jam jika Anda memiliki ratusan kontak untuk menambahkan.

Selain itu, pengguna yang memiliki kedua Microsoft serta account Google mungkin kadang-kadang ingin mengimpor semua kontak dari Outlook.com ke Gmail.

Jika untuk alasan apapun, Anda ingin mengimpor kontak dari akun Microsoft Anda ke Gmail, Anda dapat melakukannya dengan mengekspor semua kontak dari akun Microsoft Anda terlebih dahulu dan kemudian mengimpor kontak diekspor. Selesaikan petunjuk yang disebutkan di bawah ini untuk dengan mudah mengimpor kontak Outlook.com di Gmail.

Langkah 1: Sign in ke Hotmail, Live, MSN, atau account Outlook menggunakan browser web.


Langkah 2: Pada sisi kiri atas kotak masuk, klik tombol panah Bawah sebelah Outlook.com untuk melihat Mail, People, Kalender, dan SkyDrive ubin.


Langkah 3: Klik pada Orang ubin untuk melihat semua kontak yang disimpan pada account Anda.


Langkah 4: Klik opsi Manage terletak di bagian atas halaman dan kemudian klik opsi Ekspor untuk men-download sebuah file bernama WLMContacts.csv yang berisi semua kontak Anda. Jika Anda tidak ingin menambahkan kontak-kontak yang sudah ada dalam akun Gmail Anda, Anda dapat menghapus dengan mudah menghapus kontak duplikat setelah Anda selesai mengimpor semua kontak ke Gmail (info lebih lanjut tentang ini di akhir posting ini).



Langkah 5: Kepala ke homepage Gmail dan sign-in ke account Anda dengan memasukkan username dan password Anda.


Langkah 6: Klik pada tombol Gmail yang terletak di kiri atas halaman untuk melihat Gmail, Kontak, dan pilihan Tugas.


Langkah 7: Klik Kontak opsi untuk melihat kontak baru diimpor, jika ada. Selanjutnya, klik tombol More (lihat gambar), lalu klik opsi Impor untuk membuka kotak Impor Kontak.


Langkah 8: Di sini, klik tombol Browse untuk browse ke file WLMContacts.csv yang sebelumnya telah diperoleh dengan mengklik tombol Ekspor di akun Outlook.com Anda. Browse ke file dan kemudian klik tombol Import untuk mulai mengimpor semua kontak dari file tersebut.


Setelah mengimpor kontak selesai, Anda akan melihat semua kontak impor. Jika Anda ingin menghapus beberapa kontak impor, pilih kotak centang di sebelah kontak, klik tombol Lebih lalu klik Hapus kontak.


Jika Anda ingin mengatur kontak dengan menghapus kontak duplikat, klik tombol Lebih lalu klik Menemukan dan menggabungkan opsi duplikat untuk melihat semua kontak duplikat dan menghapusnya. Anda bahkan dapat mengembalikan kontak dihapus dengan mengklik tombol More dan kemudian klik Restore opsi kontak.


 Semoga Sukses ..!!

Anda Baru saja membaca artikel yang berjudul Cara Impor Kontak Outlook.Com Ke Gmail semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan Lupa tinggalkan komentar dan saran anda pada kotak komentar di bawah.

:: Terima Kasih ! ::

2 komentar:

 
Toggle Footer