(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

9 Tips Untuk Meningkatkan Surface Pro Battery Life

02:24
 
Microsoft Share | 9 Tips Untuk Meningkatkan Surface Pro Battery Life | Microsoft Surface Pro, tanpa diragukan lagi, adalah yang terbaik tablet Windows bertenaga luar sana. Its elegan dan kokoh desain, kick-berdiri, stylus, dan spesifikasi yang kuat dengan mudah membuat tablet Windows sebagian diinginkan.

Sebagai Surface Pro termasuk prosesor Intel Core i5 yang kuat (generasi ke-3), 4GB RAM dan menjalankan Windows 8 Pro OS, sudah jelas bahwa tablet ini membutuhkan daya baterai lebih banyak dibandingkan tablet bertenaga ARM-chip lainnya, termasuk pada saudara Permukaan RT.


Jika Anda memiliki tablet Surface Pro Microsoft dan ingin memperpanjang masa pakai baterai, kami memiliki beberapa dasar tapi berguna tips untuk Anda. Dalam panduan ini, kita akan berbagi beberapa tips yang membantu Anda memperpanjang hidup baterai Permukaan Anda dengan beberapa menit.

1. Mengurangi kecerahan layar: Salah satu cara terbaik untuk secara signifikan meningkatkan masa pakai baterai adalah untuk mengurangi kecerahan layar ke tingkat yang Anda merasa nyaman dengan. Seperti yang Anda tahu, layar menggunakan daya baterai lebih daripada bagian lain dari Permukaan Anda.


Untuk mengubah kecerahan, buka Pengaturan pesona baik dengan mengklik Settings pada Mantra bar atau dengan menggunakan Windows + I hotkey, klik pada ikon kecerahan dan kemudian gerakkan slider ke atas atau bawah untuk menambah atau mengurangi kecerahan saat ini. Cara lain adalah dengan klik kanan pada ikon baterai dalam baki area sistem taskbar dan kemudian klik Menyesuaikan kecerahan layar.

2. Mengurangi turn-off time display: Konfigurasi rencana daya untuk mematikan layar setelah satu menit tanpa aktivitas. Umumnya, screen saver pra-dipilih akan diaktifkan atau Windows meredupkan layar setelah waktu tertentu tidak aktif tapi selalu ide yang baik untuk mematikan layar setelah satu menit tanpa aktivitas. Sebuah periode waktu yang lebih singkat tentu akan meregangkan masa pakai baterai.

Tekan Windows + Q kunci untuk membuka Cari dengan Pengaturan filter, ketik Pilih kapan harus mematikan layar, dan tekan tombol enter lihat diperlukan pilihan.


3. Pilih Power Saver Rencana: The Power Saver rencana tidak hanya secara otomatis mengurangi kecerahan layar, tetapi juga mengambil tindakan lain yang diperlukan untuk mendapatkan daya tahan baterai maksimal. Anda dapat mengubah pengaturan default Power Saver rencana dengan mengklik kanan pada icon baterai, memilih opsi daya lainnya dan kemudian mengklik rencana Mengubah pengaturan sebelah Power Saver.


4. Matikan Wi-Fi: Wi-Fi menggunakan sejumlah besar baterai dan harus dimatikan ketika itu sedang digunakan untuk mengawetkan baterai. Buka Pengaturan PC, klik opsi Wireless di sebelah kiri untuk melihat opsi untuk menghidupkan atau mematikan Wi-Fi.


5. Lepaskan perangkat eksternal yang tidak digunakan: Aman menghapus peripheral seperti USB flash drive atau perangkat penyimpanan eksternal lainnya yang tidak sedang digunakan.


6. Tutup program yang tidak terpakai: Program yang membutuhkan sejumlah besar sumber daya sistem tidak langsung mengalir keluar baterai. Jadi, pastikan bahwa Anda menjalankan hanya program yang Anda gunakan untuk saat ini. Kami saran Anda menutup tab yang tidak diinginkan pada browser web Anda sebagai versi desktop web browser selalu mengambil sejumlah besar sumber daya sistem.


7. Suhu operasi: Ini adalah salah satu fakta yang kurang dikenal. Surface Anda (atau perangkat yang menggunakan baterai Lithium-ion) sensitif terhadap suhu tinggi dan rendah, dan mengalir keluar lebih cepat bila Anda tidak menggunakannya dalam kisaran suhu pengoperasian yang direkomendasikan oleh produsen. Menurut Microsoft, Surface dirancang untuk beroperasi antara 32 ° F dan 95 ° F (atau 0 ° C hingga 35 ° C).

8. Gunakan program yang membantu Anda mempertahankan masa pakai baterai: Ada banyak software gratis dan berbayar yang tersedia untuk memantau kinerja baterai. BatteryBar Pro (dibayar) dan Perawatan Baterai (gratis) adalah dua program terbaik yang tersedia untuk memperpanjang hidup baterai Surface Anda.


9. Nonaktifkan efek visual: Meskipun Aero bukan bagian dari Windows 8, ada efek visual lainnya yang Anda dapat menonaktifkan untuk meregangkan masa pakai baterai. Untuk mematikan efek visual, tekan Windows + Q kunci untuk membuka Cari pesona (dengan Pengaturan filter), ketik Sesuaikan penampilan dan kinerja jendela, dan pilih Adjust untuk opsi performa terbaik dari empat opsi yang tersedia.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer