(Iklan)
Breaking News
Loading...
Wednesday 14 August 2013

Cara Shutdown Cepat Windows 8 Dengan Mengubah Tombol Power Aksi Untuk Shutdown

02:23
 
 
Microsoft Share | Cara Shutdown Cepat Windows 8  Dengan Mengubah Tombol Power Aksi Untuk Shutdown | Kurangnya akses mudah untuk shutdown, hibernate, tidur, dan restart opsi pada iterasi terbaru dari sistem operasi Windows telah memaksa banyak pengguna untuk menginstal program menu Start pihak ketiga, pin shutdown dan hibernasi pilihan untuk layar Start, dan juga menambahkan mematikan , restart, dan hibernate ke + menu X Windows kekuasaan.

Meskipun mungkin untuk mencapai shutdown, hibernasi, tidur dan restart opsi (juga dikenal sebagai opsi daya) dengan menekan Windows + I hotkey dan kemudian mengklik tombol panah untuk menavigasi ke pilihan daya, solusi ini mungkin tidak terdengar baik bagi mereka yang lebih memilih untuk mengakses listrik pengaturan dengan klik.


Apa yang kebanyakan pengguna Windows 8 dan pengulas telah dilupakan adalah bahwa itu sebenarnya mungkin untuk shutdown atau hibernasi Windows 8 dengan pers! Seperti beberapa dari Anda tahu, Windows memungkinkan Anda mengkonfigurasi tombol daya / tombol (tombol power yang kita gunakan untuk mengaktifkan PC) sehingga Anda dapat menggunakannya untuk shutdown, tidur atau hibernasi Windows Anda dengan menekan tombol daya sekali.

Jika Anda menemukan bahwa lokasi default opsi daya di Windows 8 tidak di tempat yang tepat, dan malah ingin mengkonfigurasi tombol daya untuk melakukan shutdown, sleep atau hibernasi, di bawah ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk berhasil mengubah apa tombol power tidak saat Anda menekan sama.

Langkah 1: Beralih ke layar Start, ketik Mengubah apa tombol listrik lakukan, beralih ke Pengaturan filter dalam pesona Cari untuk melihat hasilnya dan kemudian tekan Enter kunci untuk membuka Pengaturan Pengaturan jendela di mana Anda dapat mengubah pengaturan default Power, pengaturan tidur dan tutupnya.


CATATAN: Jika Anda pada Windows 7, Ubah jenis apa tombol listrik dilakukan di Mulai pencarian kotak menu dan kemudian tekan tombol Enter.

Langkah 2: Di sini, di samping Ketika saya menekan tombol power, pilih Shutdown atau Hibernate pilihan dari menu drop-down. Kami sarankan Anda memilih opsi yang paling sering Anda gunakan. Dan jika Anda berada di sebuah notebook, netbook, tablet atau desktop dengan baterai (UPS), kami sarankan Anda memilih opsi yang sama (shutdown atau hibernasi) di bawah kedua On Battery dan terpasang di.

Langkah 3: Akhirnya, klik tombol Simpan perubahan. Itu saja. Mulai sekarang, Anda hanya dapat menekan tombol power untuk shutdown atau hibernate PC Anda.


Jika PC Anda dilengkapi dengan tombol Sleep khusus, Anda dapat mengubah tindakan default tombol Sleep bawah Power Options. Ikuti petunjuk yang disebutkan di atas, dan pada Langkah 2, pilih tindakan sebelah Ketika saya menekan tombol tidur sebagai hibernasi, tidur, atau shutdown.

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer