(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Cara Instal Google Chrome Ekstensi di Opera Browser

22:51

Microsoft Share | Cara Instal Google Chrome Ekstensi di Opera Browser | Opera browser web selalu web browser paling diremehkan. Karena itu, Opera tidak sepopuler Internet Explorer, Firefox, Safari, dan Chrome. Pengguna Lama waktu PC akan mengetahui bahwa Opera adalah browser pertama yang memperkenalkan panggil cepat, tabbed browsing, pop-up blocker, dan banyak fitur populer lainnya yang kita gunakan saat di semua browser web modern.


Meskipun memiliki antarmuka yang baik dan satu set besar fitur, Opera masih belum sepopuler web browser lain untuk beberapa alasan. Kurangnya ribuan ekstensi pasti salah satu alasan utama mengapa Opera belum memperoleh pangsa pasar yang jauh.

Mereka yang selalu mengikuti perkembangan mungkin menyadari v15 rilis Opera browser Opera desktop browser. Seperti yang Anda ketahui, Opera 15 adalah benar-benar berbeda dari versi sebelumnya, sekarang didasarkan pada browser Chromium. Artinya, versi terbaru dari kapal Narwegian browser dengan mesin browser yang digunakan oleh browser Google Chrome populer.

Jika kurangnya penyuluhan adalah apa yang mencegah Anda dari menginstal dan menggunakan browser Opera, kami punya kabar baik untuk Anda. Sekarang Anda dapat dengan mudah menginstal semua ekstensi Google Chrome browser di browser Opera, asalkan Anda menjalankan versi Opera 15 atau yang lebih baru.

Petunjuk lengkap diberikan di bawah ini untuk menginstal Google Chrome ekstensi di Opera:

Langkah 1: Pastikan bahwa Anda sedang menjalankan versi Opera 15 atau yang lebih baru. Jika Anda menjalankan versi sebelumnya, Anda harus meng-upgrade ke versi terbaru sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2: Pada browser Opera Anda, kunjungi halaman Download perpanjangan Chrome, klik tombol Add untuk opera untuk menginstal add-on.


Langkah 3: Setelah men-download ekstensi Chrome terinstal, kunjungi halaman Toko Web Chrome Google di browser Opera dan mencari ekstensi yang ingin Anda instal Opera.

Langkah 4: Buka halaman yang ingin Anda menginstal ekstensi, klik tombol Tambahkan ke Opera untuk menginstal ekstensi pada browser Anda.


Langkah 5: Setelah terinstal, bar pop-up kecil akan muncul di bawah address bar mengatakan "ekstensi dinonaktifkan karena itu dari sumber yang tidak diketahui Pergi ke manajer ekstensi untuk mengaktifkannya.". Namun, selama pengujian kami, kami melihat bahwa browser hanya menampilkan pop-up dan tidak benar-benar menonaktifkan ekstensi diinstal.


Dan jika ekstensi telah dipasang cacat dan tidak muncul, klik tombol Opera terletak di sudut kiri atas jendela, dan kemudian klik ekstensi untuk melihat opsi Aktifkan atau Nonaktifkan semua ekstensi diinstal.


Harap dicatat bahwa metode di atas memungkinkan Anda hanya menginstal ekstensi dan aplikasi web yang tidak tersedia di Chrome Web Store.

(iklan)

2 comments:

 
Toggle Footer