(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Windows 8.1 RTM Luncurkan pada bulan Agustus

22:50

Microsoft Share | Windows 8.1 RTM Luncurkan pada bulan Agustus | Windows 8.1 Preview dilengkapi dengan pilihan khusus yang memungkinkan pengguna untuk boot langsung ke desktop dan melewatkan layar Start.

Selain itu, pengaturan terpisah memberi mereka kemungkinan untuk meluncurkan apa yang disebut "Semua Apps" modus tampilan pada layar Mulai yang menyediakan satu klik akses ke semua alat yang diinstal pada komputer tertentu.

Kami telah mendengar bahwa banyak pengguna yang benar-benar mencoba untuk menjaga boot default Mulai pilihan layar dihidupkan, tapi bukannya antarmuka ubin hidup, mereka ingin mendapatkan langsung ke tampilan Semua Aplikasi.

Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan untuk men-tweak sistem operasi sedemikian rupa bahwa itu akan membawa Anda ke Semua Apps tampilan setelah boot untuk mengatur mode ini sebagai gaya default pada layar Mulai.

Jadi cukup klik kanan Taskbar, tekan "Properties", pergi ke "Navigasi" tab dan melihat ke bagian layar Mulai di bagian bawah layar.

Aktifkan "Tampilkan Aplikasi lihat secara otomatis ketika saya pergi ke Start" dan Anda siap untuk pergi. Pastikan Anda tidak mengaktifkan "Pergi ke desktop bukan Mulai ketika saya masuk" pilihan, karena konfigurasi ini secara otomatis akan membawa Anda ke desktop bukannya layar Start.

Reboot komputer Anda dan mencoba kustomisasi baru.
Urungkan pengeditan


Perlu diingat bahwa sementara "Semua Apps" pandangan memang membantu dalam beberapa kasus, layar Mulai dengan mudah bisa mendapatkan berantakan saat Anda menginstal aplikasi lebih.

Antarmuka ubin hidup, di sisi lain, dirancang untuk menjadi lebih mudah untuk mengelola, sementara juga menyediakan update real-time pada cuaca, mail, tweet, dan konten lain Anda dapat mengakses.

Jika Anda ingin kembali ke modus layar Start default, hanya menonaktifkan opsi dan reboot komputer.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer