(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Cara Kontrol Device Android jarak jauh Via SMS

22:48

Microsoft Share | Cara Kontrol Device Android jarak jauh Via SMS | Memiliki akses remote ke perangkat mobile Anda dapat menjadi alat yang sangat berharga, terutama jika Anda kebetulan salah atau kehilangan mengatakan perangkat dan ingin meningkatkan kemungkinan kembalinya aman. Kami telah menampilkan banyak aplikasi seperti di sini, dan usaha lain yang menarik untuk pengguna Android baru saja muncul di atas di forum XDA-Developers. Disebut Tugas SMS, ia menawarkan lebih banyak dalam hal fungsi dari aplikasi lain seperti, dan semua kontrol ini dapat dihasilkan dengan mengirimkan perintah SMS dasar. Rincian lengkap setelah lompat!

Forum-forum XDA-Developers muntah segala macam aneh dan indah hacks Android, dan jkok anggota telah disampaikan pada kedua dengan sangat baik mengumpulkan aplikasi. Pada intinya, SMS Tugas adalah selalu-on alat terus mendengarkan pesan Anda untuk menangkap perintah apapun. Mengirim pesan dengan perintah dan akhiran "@ password" (dengan password menjadi password Anda tetapkan untuk mencegah kasus tidak mungkin pelecehan), dan Tugas SMS akan mendapatkan untuk melakukan perintah itu.


Satu-satunya Kelemahan ke app, jika Anda dapat menyebutnya sisi negatifnya, adalah bahwa sementara itu tidak akar saja, Anda akan perlu menjalankan perangkat berakar untuk menikmati sebagian besar perintah berguna yang ditawarkan.

Namun, jika Anda seorang modder Android berpengalaman, kemungkinan perangkat Anda akan telah berakar segera setelah Anda punya tangan Anda di atasnya dan jika tidak, Anda mungkin punya devie berakar cadang mengetuk tentang untuk tujuan ini. Dengan akses root Anda dapat menggunakan Tugas SMS untuk menutup perangkat Anda ke bawah, restart (untuk pemulihan jika Anda begitu ingin), menulis perintah terminal, uninstall aplikasi dan memotong antarmuka keamanan layar kunci Anda.


Jelas, Anda akan ingin memastikan password Anda adalah salah satu yang aman yang tidak ada orang lain mungkin bisa menebak, jika seseorang bisa dengan mudah menikmati akses semacam ini dari mana saja. Juga, jika Anda tidak cara mewah terlalu banyak perintah di tangan maka Anda mungkin ingin memberikan remote Turn Off mencobanya, yang memungkinkan Anda untuk jarak jauh matikan perangkat Android Anda menggunakan SMS. Tidak persis fitur menghancurkan bumi, tapi itu ada. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih fungsional, atau lebih tepatnya harus saya katakan, maju, maka Tugas SMS adalah cara untuk pergi.

Jika Anda ingin memberikan Tugas SMS, coba saja kepala ke thread asli di XDA, di mana Anda akan menemukan semua rincian tepat dari pengembang, dan pastikan untuk meninggalkan pikiran dan komentar di bawah ini.

Sumber: XDA-Developers


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer