(Iklan)
Breaking News
Loading...
Sunday 18 August 2013

Cara Nonaktifkan Office 2013 pada Layar Start

22:48

Microsoft Share | Cara Nonaktifkan Office 2013 pada Layar Start | Ketika Anda membuka program Office 2013, layar pembuka otomatis menampilkan menunjukkan Anda berbagai template yang tersedia dan daftar dokumen baru dibuka di kolom kiri. Jika Anda menemukan layar ini mengganggu dan lebih suka lulus dengan, sangat mudah untuk menonaktifkan.


Untuk melakukan ini, kita akan membuat perubahan ke registri.

CATATAN: Sebelum melakukan perubahan pada registry, pastikan Anda kembali ke atas. Kami juga merekomendasikan menciptakan restore point yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan sistem Anda jika terjadi kesalahan.

Untuk membuka registry editor, tekan tombol Windows + R untuk membuka kotak dialog Run. Masukkan "regedit" (tanpa tanda kutip) dalam kotak edit Terbuka dan klik OK.


Jika User Account Control dialog menampilkan kotak, klik Ya untuk melanjutkan.

CATATAN: Anda mungkin tidak melihat kotak dialog ini, tergantung pada pengaturan User Account Control Anda.


Arahkan ke kunci berikut.

HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Office \ 15.0 \ Common \ General

Carilah kunci yang disebut DisableBootToOfficeStart, tercantum dalam pane kanan. Jika tidak ada dalam daftar, buatlah dengan mengklik kanan pada tombol Umum di pohon di sebelah kiri (atau dalam ruang kosong dalam pane kanan) dan memindahkan kursor di atas New pada menu popup dan memilih DWORD (32 - bit) Value dari menu popup sub.



Nilai baru yang disebut New Value # 1 secara default dan teks akan disorot.



Mengubah nama untuk DisableBootToOfficeStart dan double-klik di atasnya.



Mengubah nilai dalam Data nilai kotak edit ke 1 dan klik OK. Ini menonaktifkan Layar Mulai di semua aplikasi Office 2013.



Nilai yang ditampilkan perubahan 1.



Jika Anda ingin menonaktifkan Layar Mulai untuk Office 2013 aplikasi tertentu, Anda dapat melakukannya dengan menavigasi ke tombol Pilihan untuk aplikasi yang diinginkan. Misalnya, untuk menonaktifkan Layar Start untuk Word, arahkan ke key berikut dan menambahkan kunci DisableBootToOfficeStart, jika perlu, dan set nilainya ke 1, seperti dijelaskan di atas.

HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Office \ 15.0 \ Word \ Options



Untuk menutup Registry Editor, pilih Exit dari menu File.


Untuk membatalkan perubahan ini dan mengaktifkan Layar Mulai di semua aplikasi Office atau yang spesifik, mengubah nilai DisableBootToOfficeStart ke 0 atau hapus saja nilai.


(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer