(Iklan)
Breaking News
Loading...
Saturday 17 August 2013

Cara Membuat Sampul Foto Facebook Menggunakan Gambar Dari Instagram

21:36

Microsoft Share  | Cara Membuat Sampul Foto Facebook Menggunakan Gambar Dari Instagram | Salah satu perubahan Facebook baru-baru ini dibuat adalah penambahan penutup untuk Kronologi pengguna. Efektif gambar raksasa, penutup duduk di atas timeline pengguna dan adalah hal pertama yang ada yang melihat ketika mereka mengunjungi halaman Facebook. Masalahnya adalah, itu adalah sedikit bentuk yang lucu, dan kemungkinan Anda sudah tidak punya apa-apa untuk menyesuaikan dengan benar.

InstaCover memecahkan masalah itu dengan mengambil pilihan foto Instagram dan collaging mereka, menciptakan penampang besar foto yang membentuk keseluruhan yang lebih besar. Jika Anda punya foto-foto yang tepat untuk memilih dari, itu bisa terlihat benar-benar mengagumkan.

Membuat semuanya sebenarnya sangat sederhana dan kami memiliki panduan untuk menunjukkan Anda bagaimana hal itu dilakukan:

Langkah 1: Hanya kepala di atas ke situs web InstaCover dengan mengarahkan browser Anda untuk insta-cover.com.

Langkah 2: Klik Sign in dengan Akun Facebook di bagian bawah halaman seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


Langkah 3: Masukkan identitasnya Facebook Anda dan memungkinkan aplikasi web untuk sign in


Langkah 4: Selanjutnya, Anda dihadapkan dengan koleksi pilihan yang mengontrol foto yang digunakan dan bagaimana mereka disajikan. Pastikan untuk memasukkan set yang benar tag, dinyatakan proses tidak akan bergerak maju. Di sini, Anda tidak harus menggunakan foto Anda sendiri jika Anda tidak ingin - Anda hanya memasukkan username yang Anda ingin menarik gambar dari.


Langkah 5: Sekarang Anda hanya memilih apakah Anda ingin menggunakan thumbnail yang lebih besar atau lebih kecil bersama dengan beberapa pilihan yang kurang menarik dan meminta preview.


Langkah 6: Semua yang tersisa lakukan sekarang adalah untuk menghapus setiap gambar yang Anda tidak ingin melihat dan InstaCover akan menggantikan mereka dengan orang lain. Setelah Anda puas, InstaCover kemudian dapat meng-upload gambar akhir ke account Facebook Anda, siap untuk Anda untuk mengaturnya sebagai penutup Anda. Kemudian Anda selesai!



InstaCover juga dapat melakukan hal yang sama untuk Twitter penutup atau latar belakang, juga, jadi pastikan untuk memberikan yang mencoba pada waktu yang sama. Semuanya gratis.

Sumber Artikel : http://microsoftsofware.blogspot.com/2013/07/how-to-create-facebook-cover-photos.html

(iklan)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer